Breaking News:

Campus Blitz

Sosok Cantik Defri Intan Febriana, Anak Muda yang Pantang Menyerah Juga Menghargai Suatu Proses

Seperti Defri Intan Febriana yang lahir pada tanggal 21 Februari 2001 yang tepat berusia 20 tahun pada tahun ini.

Istimewa
Defri Intan Febriana 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menawarkan produk hanya dalam 2 hari sudah balik modal dan anak muda yang pantang menyerah juga anak muda yang akan menghargai proses.

Menjadi seorang mahasiswa selain aktif di kampus, menjadi produktif diluar kampus juga menjadi pilihan banyak mahasiswa, baik laki-laki maupun perempuan.

Seperti Defri Intan Febriana yang lahir pada tanggal 21 Februari 2001 yang tepat berusia 20 tahun pada tahun ini.

Saat ini ia menjadi mahasiswa di Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, jurusan Manajemen Pendidikan Islam semester 4.

Sejak awal tahun 2019, ia sudah mulai aktif berjualan atau memperomosikan barang yang akan ia jual, seperti lemon water, masker organik, kiniko, dan cuka apel dan tidak bertahan lama.

Akibat pandemi jualan nya juga sempat terhenti beberapa bulan, dan ia sempat ke Yogya dan ditawari produk baru dan mulai berjualan denagn produk baru tersebut.

"Jualan yang pertama itu memang sempat terhenti karena pandemi, dan saat saya di Yogya kakak saya menawarkan bisnis dan lagsung saya datangi rumah stokis bisnis yang ditawarkan tadi, menurut saya menarik dan simple jadi saya tertarik," jelasnya.

Bisnis yang di tawarkan dari PT. Natural Nusantara di Yogyakarta,  2 hari setelah bergabung menjadi member, ia sudah balik modal.

"Untuk bisnis Nasa ini, awalnya saya di modalin sama ibu dan alhamdulillah nya hanya dalam waktu dua hari sudah balik modal dan sama sekali tidak mengganggu waktu belajar," tambahnya.

Meskipun saat iya menawarkan produk, tantangan selanjutnya ialah tanggapan dari orang-orang mengenai produk yang ia jual tersebut, yang tentu saja banyak membuat anak muda bimbang atas barang yang ia jual.

Halaman
12
Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved