Breaking News:

Berita Jambi

Titik Api di Provinsi Jambi 27 Titik, Titik Api Terbanyak Ada di Wilayah Ini

Titik api di Provinsi Jambi terpantau sedikit. Data BMKG Provinsi Jambi selama Maret hingga pada data 28 Maret tercatat ada 27 titik api.

Tribunjambi/musawira
ILUSTRASI - Petugas memadamkan api yang membakar lahan di Batanghari. Titik Api di Provinsi Jambi 27 Titik, Titik Api Terbanyak Ada di Wilayah Ini 

Titik Api di Provinsi Jambi 27 Titik, Titik Api Terbanyak Ada di Wilayah Ini

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Monang Widyoko

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Titik api di Provinsi Jambi terpantau sedikit. Data BMKG Provinsi Jambi selama Maret hingga pada data 28 Maret tercatat ada 27 titik api.

Prakirawan BMKG Provinsi Jambi, Octa Irawan mengatakan titik terbanyak ada di Tanjab Barat dengan sebanyak 15 titik api.

"Titik terbanyak ada di Tanjab Barat dengan 15 titik api. Kemudian diikuti dengan Muarojambi dengan 5 titik api, Tanjab Timur 3 titik api, Sarolangun 2 titik, dan Sungai Penuh 2 titik," terangnya, Selasa (30/3/2021).

Dirinya ungkapkan, titik api di Provinsi Jambi saat ini terbilang sedikit. Hal ini disebabkan curah hujan di seluruh wilayah Jambi mulai meningkat.

Tim Gabungan Gagalkan Penjualan Offset Harimau Sumatera & Gading Gajah Dari Pelaku Warga Jambi

3 Warga Merangin Diduga Masih Terjebak di Lubang Jarum, Ini Kata Kapolsek Sungai Manau

Cerita Warga Polisi Menyamar Jadi Kuli Bangunan Sebelum Tangkap Terduga Teroris di Ciputat

"Seluruh wilayah Provinsi Jambi saat ini sedang alami naiknya curah hujan. Sehingga untuk titik api masih cukup sedikit selama Maret dengan data hingga pada 28 Maret," pungkasnya.

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved