Breaking News:

Berita Kuliner

Cemilan Mantan Telah Hadir di Kota Jambi Dengan Konsep Ceria

Makaroni setan atau biasa disebut Mantan adalah sebuah kedai camilan dengan bahan baku utama makaroni yang digoreng kering

tribunjambi/vira ramadhani
Mantan di Jambi berlokasi di Jalan Soemantri Brojonegoro, Payo Lebar, Kebun Jeruk Sipin Kota Jambi, (sebelah asuransi Aswata). 

Cemilan Mantan Telah Hadir di Kota Jambi Dengan Konsep Ceria

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mantan kini telah hadir di Jambi. Makaroni setan atau biasa disebut Mantan adalah sebuah kedai camilan dengan bahan baku utama makaroni yang digoreng kering ataupun basah milik food vlogger Mgdalenaf.

Mantan di Jambi berlokasi di Jalan Soemantri Brojonegoro, Payo Lebar, Kebun Jeruk Sipin Kota Jambi, (sebelah asuransi Aswata).

Mike, Pengelola Mantan di Jambi mengatakan, Mantan alias Makaroni setan launching di Jambi pada 27 Februari 2021.

Suasana kedai Mantan dibuat semenarik mungkin sehingga nyaman dan asik untuk nongkrong sambil ngemil mantan.

“Konsep yang bikin menarik perhatian adalah interiornya yang didominasi warna kuning cerah baik logonya, temboknya, meja dan kursi sehingga terlihat lebih ceria,” jelasnya di Mantan Jambi, Selasa (30/03/2021).

Mike mengatakan bukan hanya konsep interiornya yang menarik. Namun, menu di mantan juga hadir dengan keunikan yang berbeda dari yang biasa di pasaran.

“Jika makaroni pada biasanya tidak bisa di customize atau pilih sendiri, di Mantan bisa pilih menu sendiri sesuai dengan selera. Ada berbagai saus, powder dan topping,” ungkapnya.

Selain tak kalah menarik dengan konsep interiornya, menu di mantan ini hadir dengan keunikan yang berbeda dari makaroni yang dijual pada umumnya.

Jika makaroni pada biasanya tidak bisa di customize atau pilih sendiri, di mantan bisa customize menu sendiri sesuai dengan selera.

Halaman
12
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved