Breaking News:

Berita Kota Jambi

Polisi Mulai Perburuan TF Rekan IRT Pengedar Sabu di Kota Jambi

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini SV pengedar sabu-sabu di Kota Jambi dan satu orang rekannya...

Kompas.com/Kiki Andi Pat
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Tim Satresnarkoba Polresta Jambi buru TF, rekan SV (38), seorang ibu rumah tangga yang nekat menjadi pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

TF ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) Satresnarkoba Polresta Jambi, lantaran diduga sebagai pemilik 9 paket sabu-sabu, yang didapat dari SV (38), pengedar sabu-sabu di Kota Jambi.

Kasat Resnarkoba Polresta Jambi, AKP George Alexander Pakke mengatakan, saat ini timnya tengah berada di lapangan, untuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan petunjuk keberadaan TF.

"Kita sedang proses penyelidikan, dan akan kita upayakan menangkap pelaku," kata George, Senin (29/3/2021) sore.

Ia menjelaskan, SV pengedar sabu-sabu di Kota Jambi tersebut, mengaku mendapat 9 paket sabu-sabu dari TF, dengan berat total 9,07 gram.

Diberitakan sebelumnya, nekat menjadi pengedar sabu-sabu, SV seorang ibu rumah tangga, diringkus polisi dari rumahnya di Jalan Sumatera, RT 38, Jelutung, Kota Jambi, tepat pada akhir Februari lalu.

Penangkapan SV pengedar sabu-sabu tersebut berawal saat timnya terlebih dahulu mengamakan seorang laki-laki berinisial MA (45), yang diringkus saat Operasi Antik 2021.

Dari tangan MA, petugas berhasil temukan 1 paket kecil yang diduga sabu-sabu.

Kemudian, petugas langsung melakukan pengembangan, hingga diketahui MA mendapat sabu-sabu tersebut dari seorang wanita, yakni SV seorang ibu rumah tangga di Kota Jambi.

Mendapat informasi, tim kembali bergerak ke rumah SV pengedar sabu-sabu tersebut, benar saja, dari rumah SV yang berada di Jalan Sumatera, RT 38, Jelutung, Kota Jambi, petugas kembali temukan 7 paket kecil dan 1 paket sedang natkotika jenis sabu-sabu.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved