Breaking News:

Campus Blitz

Awal April BEM KBM Unja Gelar Kegiatan Tahunan Unja Smart Ekspo

Universitas Jambi, pada awal bulan April 2021 akan menggelar kegiatan rutin tahunan berskala nasional

Mareza
Kampus Unja Mendalo 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - BEM KBM Unja menggelar kegiatan Unja Smart Ekspo yang diadakan rutin setiap tahunnya yang dimulai pada awal bulan April.

Universitas Jambi, pada awal bulan April 2021 akan menggelar kegiatan rutin tahunan berskala nasional, yang di kenal dengan Unja Smart Ekspo dengan berbagai perlombaan yang menarik.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Jambi, tepatnya pada tanggal 7 hingga 10 April 2021 secara offline maupun secara online.

Tujuan diadakannya kegiatan Unja Smart Ekspo ialah untuk mengikat silahturahmi antar Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Jambi (KBM UNJA), dan juga untuk mendudkung visi misi Rektor Universitas Jambi yaitu Unja Smart.

Kegiatan yang diadakan oleh BEM KBM Universitas Jambi terbuka secara umum untuk tingkat pelajar maupun mahasiswa baik tingkat Regional maupun Nasional sesuai dengan ketentuan perlombaan, pendaftaran melalui link dan hingga kini perlombaan masih bisa diikuti.

BEM KBM Unja mempersiapkan sekitar 14 perlombaan yang dapat di ikuti baik bagi mahasiswa maupun masyarakat umum 

Lomba yang diadakan BEM KBM Unja adalah lomba bisnis plan Indonesia, 
lomba karya tulis ilmiah, lomba orasi, lomba futsal mahasiswa, lomba badminton mahasiswa, lomba scrabble, lomba e-sport, lomba band mahasiswa, lomba tari kreasi mahasiswa, lomba stand up comedy, lomba debat Bahasa Indonesia,  lomba PUBG, lomba mobile legends, dan lain sebagainya.

Baik masyarakat umum maupun mahasiswa diharapkan memeriahkan dan mengikuti seluruh rangkaian khusunya lingkup KBM Universitas Jambi.

"Masyarakat umum dan khususnya bagi seluruh lingkup KBM dapat mengikuti seluruh rangkaian agenda agar lebih terjalin kekeluargaan dan silahturahmi antar KBM," jelas Muhammad Irsyad selaku Ketua Pelaksana.

“Semoga UNJA SMART EXPO 2021 dapat berjalan dengan lancar dan juga diharapkan mampu membantu visi misi rektor yaitu UNJA SMART dan output yang didapatkan dapat terlaksana semua, serta tidak melanggar protokol Kesehatan” tutupnya.

Kegiatan yang diadakan oleh BEM KBM UNJA sudah bekerja sama dengan Satgas COVID Universitas Jambi dan didukung oleh Satgas Gugus COVID Kota Jambi

Baca berita lain terkait Campus Blitz ..

Baca juga: Cita Citata Blak-blakan Lebih Suka Pria Bule Ketimbang Lokal, Ini Alasan dari Sang Pedangdut

Baca juga: Dana Desa Dicairkan Terdakwa Untuk Pembuatan Irigasi Tapi Bangunan Fisik Tak Ada

Baca juga: Polisi Mulai Perburuan TF Rekan IRT Pengedar Sabu di Kota Jambi

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved