Berita Bisnis

Layanan Perpustakaan Digital ePerpus Gramedia Permudah Baca Beragam Buku Kapanpun dan di Manapun

Memasuki dunia digital, segala macam kegiatan dapat dilakukan dengan genggaman tangan atau menggunakan handphone dengan kemajuan teknologi.

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
Layanan Perpustakaan Digital ePerpus Gramedia Permudah Baca Beragam Buku Kapanpun dan di Manapun
Istimewa
ePerpus Gramedia, Layanan Perpustakaan Digital Mempermudah Membaca Beragam Buku Kapanpun Dan Dimanapun Dengan Sepuasnya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memasuki dunia digital, segala macam kegiatan dapat dilakukan dengan genggaman tangan atau menggunakan handphone dengan kemajuan teknologi.

Kemajuan teknologi yang semakin canggih dapat mempermudah segalanya, termasuk dalam membaca buku. Kini tak harus membawa banyak buku-buku kemana-mana karena telah hadir ePerpus.

ePerpus adalah layanan perpustakaan digital B2B dari Kompas Gramedia. Nikmati kemudahan peminjaman buku, majalah, dan koran terlengkap dalam satu aplikasi.

Dayat, Supervisor Penjualan Gramedia Jambi mengatakan, Hadirnya ePerpus Gramedia untuk mempertahankan, memudahkan dan mendorong minat baca siswa-siswa, semua kalangan masyarakat secara umum.

Lanjutany, beragam keunggulan ePerpus Gramedia. Diantaranya Praktis, Semua koleksi ePerpus tersimpan praktis dalam komputasi awan. Lengkap, Koleksi buku, majalah, dan koran dari ratusan penerbit dalam dan luar negeri.

Selanjutnya Terpercaya, Tergabung dalam unit bisnis Kompas Gramedia yang kredibel & tepercaya. Canggih dan Kekinian, Fitur canggih untuk peminjaman dan pengembalian buku yang lebih praktis. Efesien, Koleksi buku dapat diakses di mana pun dan kapan pun dari genggaman tangan.

“Lalu Informatif, menjadi media pembelajaran dan hiburan jarak jauh. Update, Layanan kami terus diperbarui secara berkala,” ujarnya kepada Tribunjambi.com, Selasa (23/03/2021).

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO Gramedia Jambi melalui Nomor 0811-7410-168. (Tribunjambi/Vira Ramadhani).

Baca berita lain tentang Gramedia Jambi

Baca juga: Permudah dan Dorong Minat Baca Siswa Melalui ePerpus, Gramedia dan SMA IT Nurul Ilmi Jambi Teken MOU

Baca juga: Setoran Cukong PETI di Batu Kerbau Bungo Capai Rp 60 Juta Mahasiswa Desak Kapolres Tindak DSP

Baca juga: Pemprov Jambi Berikan Suntikan Vaksin Covid- 19 Bagi 200 Tokoh Agama

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved