Breaking News:

Sengketa Pilgub Jambi 2020

Hasil Putusan Pilgub Jambi di MK Terpantau Cek Endra Tidak Ngantor Begini Kondisi Rumahnya

Hasil keputusan sengeketa Pilgub Jambi yang di umumkan saat ini. Di kandang calon gubernur urut satu yakni Cek Endra di Sarolangun tampak..

tribunjambi/rifani halim
Putusan MK, Cek Endra terpantau tidak ngantor. Ini adalah pantauan di dekat rumah Cek Endra 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Hasil keputusan sengeketa Pilgub Jambi yang di umumkan saat ini. Di kandang calon gubernur urut satu yakni Cek Endra di Sarolangun tampak tak terjadi keriuhan.

Dari amatan Tribun Jambi dilapangan, Senin (22/3/2021) tempat tinggal cek Endra yang berada di Laman Besamo pada pukul 17:00 WIB tak tampak adanya keramaian.

Hanya sekitar tiga orang yang berada di areal rumah pribadi cek Endra yang berada di Sarolangun tepat di Laman Besamo.

Selain itu, saat di hubungi beberapa jam lalu, ketua pemenangan Ce ratu Sarolangun,  Akhyar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya tidak menggelar nonton bersama dengan tim. Hanya saja timnya memantau dari lokasi masing-masing.

Begitu pula dengan amatan Tribun Jambi di rumah dinas, terlihat beberapa satuan polisi pamong praja sedang menjaga rumah dinas Bupati Sarolangun tersebut.

Tak hanya rumah dinas. Kantor bupati Sarolangun tidak tampak terlihat Bupati Sarolangun aktif Cek Endra dan wakilnya Hillalatil Badri, pada Senin (22/3/2021).

(Tribun Jambi.com)

Baca berita lain terkait sidang sengketa pilgub jambi di MK

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved