Breaking News:

Penemuan Kerangka di Merangin

BREAKING NEWS Lima Bulan Hilang Nenek Sukarni Ditemukan Meninggal Tinggal Kerangka di Merangin

Kapolsek Pamenang, Iptu Fatkurrohman menyebutkan kerangka nenek Sukarni ditemukan warga di kebun sawit, Senin (22/3/2021) pagi. 

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/darwin sijabat
Lima Bulan Berselang, Nenek Sukarni Ditemukan Meninggal dan Tinggal Kerangka di Kebun Sawit di Pamenang, Merangin. 


TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Hilang sejak 2020 lalu, nenek Sukarni, warga Merangin ditemukan tidak benyawa dan tinggal kerangka di kebun sawit milik warga.

Satu warga Desa Pauh, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin yang dilaporkan hilang sejak 2 Oktober 2020 lalu ditemukan dalam kondisi tidak benyawa. 

Kapolsek Pamenang, Iptu Fatkurrohman menyebutkan kerangka nenek Sukarni ditemukan warga di kebun sawit, Senin (22/3/2021) pagi. 

Saat itu warga yang menemukan korban melihat kain yang terletak di tanah kemudian penasaran hingga menelusuri kain tersebut hingga ke sumur yang ada di kebun tersebut. 

"Korban ditemukan warga yang hendak panen sawit yang penasaran melihat sehelai kain didekat sumur," ungkap Kapolsek. 

Kemudian saat memeriksa, warga tersebut menemukan ada kerangka manusia dan melaporkan ke warga lainnya hingga ke pihak keluarga. 

Setelah pihak keluarga, Reno yang datang memastikan informasi tersebut membenarkan bahwa kerangka tersebut adalah nenek yang dikabarkan hilang Oktober 2020 silam.

Kemudian pihak keluarga memberitahukan ke pihak berwenang agar kerangka korban dievakuasi lalu dimakamkan. Pihak keluarga pun menolak melakukan otopsi terhadap jenazah sang nenek.

Kronologis hilangnya nenek tersebut dikabarkan saat berkunjung ke rumah anaknya, Joko di Desa Pauh Pamenang yang tak kunjung pulang.

Saat itu, korban yang lebih berjalan kaki sendirian menuju ke rumah anaknya bernama Supiyo. Namun hingga pukul 18.30 WIB sang nenek tak kunjung kembali.

Lalu Supiyo menanyakan keberadaan nenek tersebut dan mengatakan jika sang nenek telah pulang pada pukul 17.00 WIB.

Pihak keluarga yang telah melakukan pencarian selama satu minggu bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pihak desa tersebut memutus untuk menghentikan pencarian.

Setelah lima bulan berselang, nenek Sukarni ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tinggal kerangka di sumur dalam kebun sawit oleh warga yang hendak memanen. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca berita lain tentang penemuan mayat

Baca juga: Kisah Ivan Bakara From Zero To Hero Pernah Jadi Tukang Cuci Piring Kini Pimpin Swiss Belhotel Jambi

Baca juga: Terima 58 Laporan Sejak Januari 2021 Plt Ombudsman Jambi Minta Semua Stakeholder Bersinergi

Baca juga: Keuangan 12 Zodiak Besok 23 Maret 2021, Gemini: Jangan Lupa Bayar Hutang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved