Breaking News:

VIDEO Perahu Rakit Coffee Hadirkan Suasana Cozy dengan Harga Bersahabat

Beralamat di pintu besi RT 08 kelurahan Pal V kecamatan Kota Baru Jambi, Jambi konsep barunya ini mampu menghadirkan suasana yang nyaman, tenang dan a

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah sempat tutup Perahu Rakit Coffee kembali hadir dengan konsep yang lebih cozy dan harga yang lebih bersahabat.

Beralamat di pintu besi RT 08 kelurahan Pal V kecamatan Kota Baru Jambi, Jambi konsep barunya ini mampu menghadirkan suasana yang nyaman, tenang dan asik buat nongkrong, tapi lokasinya masih di tengah kota.

Suasana tenang yang dihadirkan kedai kopi ini karena lokasinya yang berada di dalam lorong dan dekat dengan pemukiman, sehingga tidak terganggu dengan suara bising kendaraan yang lalulalang.

Baca juga: VIDEO Hampir Tiap Hari Kendaraan Tonase Tinggi Parkir di Bahu Jembatan Sengeti, Ini Kata Dishub

Baca juga: Seorang Wanita Pengguna WC Umum di WFC Kuala Tungkal Merasa Dilecehkan Oknum Mengaku Penjaga WC

Baca juga: Wiwin Listiani Tewas Setelah Berduaan dengan Mantan Suami di Kamar, Ada Luka Lebam di Leher Korban

Walaupun lokasinya bisa dikatakan di dalam lorong, tapi untuk parkiran jangan khawatir. Karena di depan kedai kopi ini masih terdapat tanah yang cukup lapang yang bisa menampung puluhan mobil.

Untuk desain interiornya Perahu Rakit Coffee masih mengusung konsep semi outdoor dengan memanfaatkan halaman yang diberi kanopi tanpa dinding.

Namun untuk yang menginginkan suasana indoor, kedai kopi ini menghadirkan ruangan 5 x 7 meter dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang, sehingga sangat pas untuk menghabiskan waktu.

Selain itu kedai kopi ini juga menghadirkan berbagai menu baru yang menarik seperti Charcoal latte, Charcoal blender, red Velvet blender, strawberry mojito, nasi bakar komplit dan nasi ayam gepuk sambel pecah.

Walaupun mengusung menu modern, namun untuk harga cukup bersahabat. Harganya menu di kedai ini mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 25 ribu per porsi. Cukup murah kan untuk tempat nongkrong modern?.

Andri Setiawan pemilik perahu rakit coffee mengatakan dia sengaja mengusung konsep kedai ketimbang coffee shops. Walaupun fasilitas yang diberikan tidak kalah dibandingkan coffee shops.

"Dengan memakai konsep kedai, kita bisa menghadirkan harga yang kompetitif namun tetap dengan kualitas terbaik," katanya Kamis ( 18/3/2021).

Fasilitas coffee shops seperti WiFi, tempat yang cozy dan asik untuk nongkrong bareng komunitas tetap dia kedepankan di kedai perahu rakit ini.

Setiap hari kedai coffee ini buka mulai dari pukul 16.00 Wib sampai pukul 23.00 Wib.

https://youtu.be/d8a7raeEokg

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved