Breaking News:

VIDEO Hampir Tiap Hari Kendaraan Tonase Tinggi Parkir di Bahu Jembatan Sengeti, Ini Kata Dishub

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perhubungan Muarojambi Havis mengungkapkan akan lihat dan lakukan penertiban parkir di atas bahu jembatan itu.

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Hampir setiap hari, kenderaan bertonase tinggi terlihat parkir di atas bahu jembatan Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Pantauan Tribunjambi.com di lapangan, terlihat beberapa mobil bertonase tinggi itu berjejer kiri kanan jalan terpakir diatas badan jembatan itu.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perhubungan Muarojambi Havis mengungkapkan akan lihat dan lakukan penertiban parkir di atas bahu jembatan itu.

Baca juga: VIDEO Sudah Lama Tidak Berfungsi, IPAL di RSUD Muarojambi Rusak, Begini Kondisinya

Baca juga: Seorang Wanita Pengguna WC Umum di WFC Kuala Tungkal Merasa Dilecehkan Oknum Mengaku Penjaga WC

Baca juga: Wiwin Listiani Tewas Setelah Berduaan dengan Mantan Suami di Kamar, Ada Luka Lebam di Leher Korban

"Iya, akan kita tindaklanjuti penertiban parkir itu, harus nya mobil bertonase tinggi tidak boleh melakukan parkir di atas bahu jembatan itu, dikhawatirkan jembatan akan roboh,"kata Havis Kamis (18/3/2021).

Ia juga mengatakan, Jumat besok mereka bersama tim nya akan melihat langsung jembatan yang dijadikan lahan parkir oleh pengendara truk bertonase tinggi.

"Kita akan tinjau dan akan kita sampaikan kepada sopir kenderaan jika mereka berhenti lama tidak boleh parkir di bahu jembatan tersebut,"ungkapnya.

https://youtu.be/KV7wr7pCP70

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved