Breaking News:

Sedang Patroli Penertiban PKL, Satgas Covid-19 Pasar Jambi Malah Pergoki 4 Pasangan di Kos-kosan

Saat itu, patroli yang dipimpin langsung oleh Camat Pasar Jambi, Mursida, serta didampingi oleh jajaran lurah dan Trantib Kecamatan Pasar terlebih dah

ist
Pasangan bukan suami istri digaruk Satgas Covid-19 Pasar Jambi di dalam kos-kosan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Berawal dari patroli penertiban lembatasan kegiatan area publik, Satgas Covid-19 Pasar Jambi, justru temukan 4 pasang kekasih diluar nikah, Rabu (17/3/2021) malam.

Saat itu, patroli yang dipimpin langsung oleh Camat Pasar Jambi, Mursida, serta didampingi oleh jajaran lurah dan Trantib Kecamatan Pasar terlebih dahulu menertibkan pedagang kaki lima yang berada di kawasan Terminal Rawasari.

Setelah itu, petugas kembali bergerak ke arah kos-kosan yang berada di kawasan Sungai Asam, Pasar Jambi, yang berdekatan dengan satu diantara hotel.

Baca juga: Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba, Kesra Kota Jambi Berharap Ini

Baca juga: Rektor IAIN Kerinci Lantik Para Wakil Rektor dan Delapan Pejabat Periode 2021-2025

Baca juga: Perahu Rakit Coffee Hadirkan Suasana Cozy dengan Harga Bersahabat

Saat, petugas langsung menghampiri satu diantara kos-kosan khusus wanita, untuk mengantisipasi perbuatan yang tidak diinginkan.

Benar saja, baru beberapa saat Mursida dan timnya tiba dilokasi, tampak 4 pasang kekasih bersiap-siap untuk melarikan diri, beruntung, aksi mereka langsung terlihat petugas.

Keempatnya tidak bisa menghindar.

Setelah diperiksa, 3 pasangan terbukti tidak dapat menunjukkan surat nikah, sementara satu pasang lainnya mengaku telah memiliki surat nikah sirih.

"Benar ada empat pasang kita temukan berada di kamar kos, tetapi satu pasangan mengaku sudah menikaj sirih, dengan menunjukkan surat nikah sirih yang sudah lusuh," kata Mursida, Rabu (17/3/2021).

Setelah itu, keempat pasang tersebut dibawa ke Kantor Camat Pasar, untuk dilakukan pendataan.

"Tiga pasangan masih berusia remaja," tutup Mursida.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved