Breaking News:

Berita Merangin

Kronologi Detik-detik Ibu dan Anak Korban Tabrak Lari di Merangin Tewas

Kecelakaan maut tidak terhindarkan terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 2, Sarolangun - Bangko tepatnya di dusun Bangko, Minggu (7/3/2021) malam.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Peristiwa kecelakaan di Merangin menewaskan dua orang warga Pulau Rayo, Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin.

Kecelakaan maut tidak terhindarkan terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 2, Sarolangun - Bangko tepatnya di dusun Bangko, Minggu (7/3/2021) malam.

Akibat kejadian itu, nyawa pengendara sepeda motor yang merupakan ibu dan anak meninggal ditempat.

Baca juga: VIDEO Mertua di Tulung Selapan Tewas Setelah Makan Pindang Bercampur Racun yang Disajikan Menantu

Baca juga: Kecelakaan di Merangin, Ibu dan Anak Jadi Korban Ditabrak Bus Lintas Sumatera Tewas di Tempat

Baca juga: Tolak KLB di Medan, Kader Demokrat Bungo Siap Ribut

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Sudiharsono menyebutkan kejadian tersebut kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan posisi BH 3632 PP dengan Bus bernama NPM dengan nomor polisi 7635 BU.

Sepeda motor dikendarai HS (50) bersama KS (9) beralamat di Lingkungan Pulau Rayo, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatab Bangko, Kabupaten Merangin. Dementara bus dikendarai RD (39) warga Kelurahan Cubadak, Kecamayan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat.

Dia menyebutkan bahwa kedua kendaraan tersebut satu arah yakni dari arah Sarolangun, Jambi. Namun tiba tiba, sepeda motor yang dikendarai korban membelok ke kanan jalan.

"Karena jarak sudah sangat dekat sehingga bagian kiri mobil bus menyenggol bagian kanan motor korban yang mengakibatkan pengendara dan penumpang terjatuh," ungkapnya, Senin (8/3/2021)

Akibat kejadian itu, Kasat Lantas menyebutkan pengendara motor dan penumpangnya meninggal ditempat.

Mobil Bus NPM bernomor polisi BA 7635 BU dengan rute Jakarta - Padang serta supir yang membawa belasan penumpang itu kini telah diamankan di Mapolres Merangin.

Dia mengimbau agar masyarakat khususnya pengendara agar selalu berhati hati saat berkendara dan selalu mematuhi peraturan Lalulintas.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved