Breaking News:

Berita Merangin

Kecelakaan di Merangin, Ibu dan Anak Jadi Korban Ditabrak Bus Lintas Sumatera Tewas di Tempat

Ibu dan anak menjadi korban tabrak lari pada kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Merangin Sarolangun, Minggu (7/3/2021) malam.

ist
kecelakaan di Merangin, anak dan ibu tewas di tempat. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Peristiwa kecelakaan di Merangin kembali terjadi. Dua orang Pulau Rayo, Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin tewas di tempat.

Ibu dan anak menjadi korban tabrak lari pada kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Merangin-Sarolangun, Minggu (7/3/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tergeletak di jalan dengan bersimbah darah.

Baca juga: VIDEO Sempat Caci Maki Anak Jokowi, Ibu Felicia Mendadak Minta Maaf, Pihak Istana Memberikan Respon

Baca juga: Pagi Ini Sukandar Kumpulkan Forkopimda ke Kantor Bupati Bahas PETI

Baca juga: Kesal Sering Dimarahi, IRT Beri Racun Biawak ke Mertua Hingga Tewas, Beberapa Ekor Kucing Juga Mati

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Sudiharsono membenarkan kejadian tersebut yang menyebutkan korban ditabrak oleh bus lintas Sumatera yang bernama NPM.

Mobil Bus NPM bernomor polisi BA 7635 BU dengan rute Jakarta - Padang serta sopir yang membawa belasan penumpang itu kini telah diamankan di Mapolres Merangin.

"Iya, terjadi kecelakaan akibatkan dua orang meninggal ditempat. Bus dan supir sudah diamankan di Polres untuk pemeriksaan," katanya.

Sementara itu M Toni, Pegawai Perhubungan yang sedang piket terminal Tipe A Pulau Tujuh, di Desa Langling menyebutkan bahwa bus tersebut sedang membawa penumpang.

"Ya infonya mobil NPM yang nabrak, dari arah Jakarta menuju Padang, sebelumnya tadi masuk terminal dan melapor ada 15 penumpang," ujarnya.

Dijelaskan Toni mobil yang menambrak saat ini berada di Mapolres Merangin dan ia sempat mengambil dokumentasi. Untuk para penumpang katanya telah dievakuasi ke mobil lain.

"Mobil masih di Polres, saya ke sana ambil dokumentasi tadi, sopir kabarnya masih diperiksa di Polres," kata Toni.

Namun demikian Toni belum juga mendapatkan identitas lengkap kedua korban dan masih menunggu data dari pihak Satlantas Polres Merangin.

"Nama-nama korban kami belum dapat juga, kabarnya warga kita batak tinggal di Pulau Rayo, kondisinya meninggal ditempat," pungkasnya.

Sedangkan untuk identitas lengkap korban dan supir serta kronologis kejadian tersebut Tribunjambi.com masih menunggu informasi dari Satlantas Polres Merangin.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved