Breaking News:

Berita Kota Jambi

Jadwal Pelayanan Publik dan Lansia di Kota Jambi Terima Suntikan Vaksin, Maret 2021 Ini

Fasha juga menekankan, penerima vaksin dilarang datang tidak sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Karena hal tersebut...

Rara khushshoh
Fasha (kiri) 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Para pelayanan publik serta lansia di Kota Jambi terima suntikan vaksin pada pertengahan Maret 2021. Hal tersebut ditegaskan Syarif Fasha, Walikota Jambi, Rabu (03/02/2021).

Ia menyampaikan hal tersebut pada rapat evaluasi terhadap pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kesehatan di Kota Jambi.

Rincian pelayan publik yang akan di vaksin yaitu DPRD Provinsi Jambi, DPRD Kota Jambi, Kejaksaan Tinggi, TNI, Polri, Satpol PP, Kepala OPD, Camat, lurah Tokoh Agama, Bank Indonesia, Bank Jambi, OJK, Kepala Sekolah hingga wartawan dan lansia.

"Kita lagi mengakomodir karena memang jumlah kuota untuk lansia lebih besar, semoga minggu kedua Maret ini sudah bisa," ujarnya.

Fasha mengatakan akan meminimalisir penumpukan masa pada saat pelaksanaan proses vaksinasi. Caranya memberikan sistem undangan dimana setiap orang telah memiliki jadwal sendiri untuk vaksinasi.

"Tahap kedua ini kita informasikan melalui sms, karena nama sudah kita masukkan. Jangan sampai overload. Mulai besok kominfo mulai mengirimkan sms," jelasnya.

Fasha juga menekankan, penerima vaksin dilarang datang tidak sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Karena hal tersebut dapat memperlambat proses vaksinasi, dan penumpukan masa.

"Jadi barang siapa yang belum mendapatkan sms mohon bersabar," pungkas Fasha. (TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Baca juga: Jadwal Timnas U-23 Match Day 3 dan 5 Maret 2021, Akan Melaawan 2 Klub Liga 1

Baca juga: Universitas Jambi Jalin Kerjasama dengan PTPN VI

Baca juga: Apa yang Jadi Penyebab Anjloknya Rating Sinetron Ikatan Cinta? Netizen Soroti Hal Ini, Jalan Cerita?

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved