Breaking News:

Berita Kota Jambi

Cuaca di Kota Jambi Besok Rabu Hingga Malam Hari Diperkirakan akan Berawan

Kelembaban udara pun berada di 65-95 persen. Kemudian kecepatan angin 10 km per jam. Pada sore angin berasal dari Timur Laut, malam angin..

Istimewa
Cuaca di Kota Jambi Besok Diperkirakan akan Berawan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Prakiraan cuaca pada Kamis, 4 Maret 2021 Kota Jambi akan didominasi cuaca berawan. Informasi ini Tribunjambi.com dapatkan dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Rabu (3/3/2021).

Informasi yang didapatkan adalah Kota Jambi pada dini hari akan diprediksi mengalami cuaca berawan. Dengan suhu 23 derajat celcius dan kelembaban udara 95 persen. Kecepatan angin pun 10 km per jam dari arah Timur Laut.

Pada pukul 04.00 WIB cuaca diprediksi akan berkabut dengan suhu 23 derajat celcius. Kelembaban udara 95 persen dengan kecepatan angin 10 km per jam dari arah Barat.

Kemudian pagi hingga siang harinya Kota Jambi diprediksi akan berawan dengan suhu udara berada di 24-29 derajat celcius. Kelembaban udara sekitar 80-90 persen. Kecepatan udara pada pagi 10 km per jam dan sedangkan siang harinya akan diprediksi tenang.

Awan tebal pun akan diprediksi akan memenuhi Kota Jambi pada siang harinya. Dengan suhu udara 32 derajat dan kelembaban 60 persen. Kecepatan angin pun berada di 10 km per jam dari arah Barat Laut.

Sementara itu pada sore hingga malamnya, cuaca Kota Jambi akan diperkirakan berawan. Dengan suhu udara di antara 24-30 derajat celcius.

Kelembaban udara pun berada di 65-95 persen. Kemudian kecepatan angin 10 km per jam. Pada sore angin berasal dari Timur Laut, malam angin berasal dari Tenggara, dan malam menuju tengah malam berasal dari Timur.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca juga: Polres Batanghari Susun Strategi Penanganan Karhutla, 8 Klaster Tiap Kecamatan

Baca juga: Kapolres Batanghari: Utamakan Pencegahan Karhutla, Jika Terjadi Konsekuensi Tetap Ada

Baca juga: Baru Tiba, Oknum Warga Palembang di Kota Jambi Sukses Rampok Rp 465 Juta Milik Pengusaha DO Sawit

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved