Breaking News:

Advetorial

Ketua DPRD Sarolangun Ikut Serta Pemberian Bansos Bersama Pemda dan Kejati Jambi

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE juga ikut dalam ajang pemberian bantuan sosial di masyarakat Sarolangun terkhusus di Kecamatan Pauh.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Ketua DPRD Sarolangun Ikut Serta Pemberian Bansos Bersama Pemda dan Kejati Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pemberian bantuan sosial di kawasan yang sulit dijangkau dengan mengunakan kendaraan-kendaraaan biasa harus dilalui oleh rombongan Pemkab Sarolangun dan Kejaksaan Tinggi Jambi.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE juga ikut dalam ajang pemberian bantuan sosial di masyarakat Sarolangun terkhusus di Kecamatan Pauh.

Dalam acara bantuan sosial tersebut, para peserta mengunakan kendaraan off-road atau adventure untuk mencapai kelokasi titik-titik atau desa yang menjadi lokasi pemberian bantuan sosial.

Baca juga: Terima Kunjungan Pj Gubernur Jambi, Al Haris Sampaikan Poin Ini

Baca juga: Syahrini Berdandan ala Geisha, Rayakan Ulang Tahun ke-2 Pernikahan dengan Reino Barack: I Love You

Baca juga: KONI Jambi Usulkan Penambahan Kuota Atlet PON Papua

Tontawi Jauhari, SE ketua Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Sarolangun juga serta berpartisipasi dalam acara bantuan sosial tersebut.

Ia mengatakan, acara amal yang diselenggarakan di Kecamatan Pauh diikuti oleh berbagai elemen instansi yakni Kejaksaan Tinggi Jambi, kejakasaan negeri Sarolangun, dan Bank 9 Jambi semua cabang ikut semua.

"Acara bantuan sosial diketuai langsung oleh bapak Bupati Sarolangun Cek Endra. Tentu kegiatan ini bukan sekali ini saja, kita berharap agar ini akan terus terjadi," kata Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, saat ikut serta memberikan bantuan sosial di kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Sabtu (27/2/2021).

Ia menambahkan, beberapa bulan lagi nantinya akan ada lagi pemberian bantuan sosial di tempat -tempat lain, sehingga dalam massa pendemi Covid-19 ini pemberian itu sangat membantu masyarakat. Ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

"Masyarakat sangat menunggu kepedulian pemerintah. Di tunggu-tunggu, dengan bantuan sosial ini akan berdampak positif bagi warga yang di desa," kata Tontawi Jauhari SE.

Lanjutnya, jikalau acara seperti ini jalan terus-menerus. Maka pihaknya akan lebih menonjolkan bantuan sosial sebab off road dan adventure hanya menyesuaikan.

"Karena lokasinya memang harus lewat dilewati dengan mobil khusus. Medannya memang masih banyak jalan-jalannya yang masih rusak yang menjadi pemikiran di pemerintahan kedepannya," katanya.

Lanjutnya, bantuan sosial tersebut memang menyasar ke wilayah atau tempat tempat yang sulit diakses atau desa-desa tepencil yang sulit dilalui oleh kendaraan biasa.

"Tadi kita lihat warga senang sekali ketemu dengan pemimpin-pemimpinya, dengan pak bupati, mereka bercengkrama. Ini yang kita harapkan, hubungan para pemerintah dan masyarakat itu dijaga dengan baik," katanya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved