Breaking News:

Berita Tanjab Barat

Butuh Masukan Prajurit, Hasbi Ansori Kunjungi Kodim 0419/Tanjab

Pihak Kodim 0419/Tanjab menerima kedatangan Anggota DPR Dapil Jambi, Hasbi Anshori. dihadiri Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
tribunjambi/samsul bahri
Kodim 0419/Tanjab menerima kedatangan Anggota DPR Dapil Jambi, Hasbi Anshori. Butuh Masukan Prajurit, Hasbi Ansori Kunjungi Kodim 0419/Tanjab 

Butuh Masukan Prajurit, Hasbi Ansori Kunjungi Kodim 0419/Tanjab

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pihak Kodim 0419/Tanjab menerima kedatangan Anggota DPR Dapil Jambi, Hasbi Anshori. 

Dalam kesempatan ini dihadiri Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Anggota DPRD Tanjab Barat, Jamal Darmawan, dan sejumlah Babinsa di Jajaran Kodim 0149/Tanjab.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan membentuk Panitia Kerja Kesejahteraan Prajurit, oleh karena itu mereka butuh masukan terkait kesejahteraan prajurit secara langsung di lapangan. 

"Dari yang kita dengar baik itu di Kodim 0419/Tanjab maupun di Kodim 0416/Bute kendala mereka menyangkut kendaraan operasional, dukungan operasional yang kecil kemudian sarana dan prasarana di pos," katanya.

Fadhil Arief-Bakhtiar Resmi Dilantik, Pimpinan OPD Akan Gelar Ramah-tamah di Pendopo Rumah Dinas

Jadi Target Operasi, Pengedar Narkoba di Pangkalan Jambu Dibekuk Polisi Saat Memotong Rumput

Jadwal dan Cara Cek Lolos atau Tidak Kartu Prakerja Gelombang 12, Bakal Ada Gelombang 13?

Hasbi menyebutkan,  saat ini pihaknya tengah menyusun anggaran. Untuk itu pihaknya selaku wakil rakyat membutuhkan semua masukan dari Prajurit yang merupakan bagian dari Mitra kerja Komisi I DPR RI.

"Jadi apa yang di dapat hari ini kita catat dan akan kita sampaikan di Rapat. Sehingga inilah yang dibutuhkan prajurit kita. Jadi ketika kita rapat ada bahan, tidak asal," ujarnya.

Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto menyampaikan, hadirnya DPR RI ke Kodim dan bertemu langsung dengan Babinsa yang ada dan mendengarkan keluh kesah tersebut dapat di realisasikan. 

"Tentu Babinsa kita ada hal-hal yang mungkin tidak tersampaikan bisa di dengar dan di serap melalui pertemuan ini. Sehingga ini bisa terealisasikan itu harapannya," ungkapnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved