Breaking News:

Siapa Alex Munster? Atlet Jambi yang Sukses Berkarir di One Pride MMA, Begini Kisahnya

Bagi pecinta One Pride MMA TV One, pasti sudah menyaksikan sosok Alex Munster.Aksi Alex Munster di One Pride MMA TV One tak diragukan lagi.

Tribunjambi/Widyoko
Alex Munster, merupakan satu di antara atlet yang membawa harum nama Jambi. Siapa Alex Munster? Atlet Jambi yang Sukses Berkarir di One Pride MMA, Begini Kisahnya 

TRIBUNJAMBI.COM - Bagi pecinta One Pride MMA TV One, pasti sudah menyaksikan sosok Alex Munster.

Aksi Alex Munster di One Pride MMA TV One tak diragukan lagi.

Alex Munster jadi satu di antara jajaran atlet terbaik di One Pride MMA TV One.

Siapa sebenarnya Alex Munster?

Pria bernama Alex Munster ini  lahir di Ambon, 24 Desember 1991 ini memulai karirnya di dunia bela diri sejak kelas dua SD.

Ketertarikan Alex Munster di beladiri dari mengikuti ekstrakurikuler karate di sekolahnya.

Alex Munster, merupakan satu di antara atlet yang membawa harum nama Jambi.
Alex Munster, merupakan satu di antara atlet yang membawa harum nama Jambi. (Tribunjambi/Widyoko)

"Awalnya saya itu dihukum ayah. Dulu saya berkelahi hadapi teman sekelas, lalu ayah dipanggil oleh guru. Bermaksud menghukum, ayah saya memasukan saya ke tempat pelatihan tinju. Wah di sana saya sempat tidak kuat. Karena latihan di sana keras sekali," ungkap Alex saat ditemui tribunjambi.com di satu cafe Kota Jambi, Jumat (11/9/2020) sore.

 

Karir  Alex Munster semakin moncer denganmengikuti Walikota Cup yang diadakan di Balikpapan. "Saya lahir di Ambon dan besar di Balikpapan. Jadi saya mengikuti Walikota Cup dan di sana semua peserta dapat saweran oleh walikota pada saat itu. Wah, bayarannya Rp 100 ribu. Saat itu harga semangkuk bakso masih Rp 500. Terbayangkan saya dapat segitu," ujarnya.

Alex Munster sukses mendapat kenikmatan dari pelatihan tinju sehingga bukan lagi menjadi sebuah hukuman. Melainkan menjadi hal yang menyenangkan. 

"Singkat cerita, telah menamatkan SD saya masuk ke Pusat Pelatihan Latihan Pelajar (PPLP) di Maluku. Di PPLP-lah bakat saya mulai terlihat," cerita Alex sambil meneguk kopi pesanannya.

Halaman
123
Editor: Heri Prihartono
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved