Breaking News:

Berita Kota Jambi

Taman Rajo Mudo Terbengkalai, Ini Tanggapan Pemprov Jambi

Pemerintah Provinsi Jambi angkat bicara terkait kondisi taman Rajo Mudo di sebelah Bandara Sulthan Tahaha Syaifuddin Jambi yang terbengkalai.

tribunjambi/zulkifli azis
Ini Tanggapan Pemprov Jambi Terkait Taman Tanggo Rajo yang Terbengkalai 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi angkat bicara terkait kondisi taman Rajo Mudo di sebelah Bandara Sulthan Tahaha Syaifuddin Jambi yang terbengkalai.

Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  (PUPR) Provinsi Jambi menyatakan taman ini sudah diserah terimakan pada tahun ini kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi.

Sementara itu Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi Sri Purnama Syam mengatakan, terkait kebersihan sedang akan dikerjakan pihaknya. 

Ini lantaran ada beberapa aset yang diserahkan kepada Disbudpar pada tahun ini. "Paling minggu ini. Kami bagi kekuatan dulu. Aset-aset tersebut antara lain, Tugu juang, taman anggrek, tanggo rajo gentala arasy. Selelsai 3 di atas kami ke danau sipin dan Taman Rajo Mudo," ujarnya. 

Untuk anggaran pemeliharaan taman Rajo Mudo tahun ini, kata Sri kemungkinan hanya ada untuk kebersihan taman. "Nanti akan kita cek DPA karena tidak hafal rinciannya," pungkasnya.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo, Minta Maaf hingga Beri Pengakuan Ini ke Publik

Baca juga: Empat Terduga Penganiaya Helmi Mahasiswa UIN hingga Kritis, Diringkus Satreskrim Polsek Jelutung

Baca juga: UMKM Kuliner Snova Senja Cookies Hadirkan 15 Varian Produk

Penulis: Zulkipli
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved