Breaking News:

Berita Sarolangun

Pelayanan Belum Maksimal, Kantor Camat Sarolangun Diusulkan Untuk Direnovasi

- Gedung kantor Kecamatan Sarolangun yang dulunya kantor Bupati Sarolangun diusulkan untuk direnovasi

tribunjambi/rifani halim
Kantor Camat Sarolangun. Pelayanan Belum Maksimal, Kantor Camat Sarolangun Diusulkan Untuk Direnovasi 

Pelayanan Belum Maksimal, Kantor Camat Sarolangun Diusulkan Untuk Direnovasi

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Gedung kantor Kecamatan Sarolangun yang dulunya kantor Bupati Sarolangun diusulkan untuk direnovasi menjadi dua tingkat di bagian belakang kantor. 

Bagian belakang kantor itu, merupakan eks Kantor Bupati Sarolangun saat pertama kali mekar dari Kabupaten Sarko pada 2000 silam. 

Camat Sarolangun Huzairin, mengatakan bagian belakang kantornya itu diusulkan untuk dibangun dua tingkat pada musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Sarolangun pada pertengahan minggu lalu. 

Menurutnya, gedung bagian belakang itu saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, sehingga pelayanan kepada masyarakat belum maksimal.

KPU Provinsi Jambi Masih Menunggu Salinan Putusan Sengketa Hasil Pilkada Sungai Penuh dari MK

KPU Bungo Sebut Pelantikan Mashuri-Syafruddin Dwi Apriyanto Sesuai dengan Periodesasi

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Februari 2021, Andin dan Aldebaran Balikan, Akankah Elsa Masuk ke Penjara?

"Sangat krusial yang kami usulkan kemarin yakni pembangunan kantor Camat Sarolangun bagian belakang, itu adalah eks dari kantor bupati Sarolangun yang dibangun tahun 2000 sejak pemekaran," katanya. 

"Designnya dua tingkat, sebagaimana perintah bapak bupati pada awal kami bertugas dulu, agar diusulkan dua tingkat," sambungnya. 

Ia menambahkan, Usulan itu kata telah direspon Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri saat menghadiri musrenbang kecamatan Sarolangun.

Wakil Bupati Sarolangun telah menginstruksikan agar dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk menghitung berapa anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan gedung kantor camat Sarolangun itu. 

"Sudah tiga kali diusulkan, karena keterbatasan anggaran belum diakomodir. Hasil musrenbang kemarin, yang kami usulkan kecamatan melalui Wakil Bupati, dan direspon Wabup agar PUPR menghitung anggaran biaya itu untuk direalisasikan tahun 2022," katanya.

Kuota Gas LPG 3 Kg Untuk Provinsi Jambi Sebanyak 70.971 MT, Pemprov Dorong Adanya Kartu Pelanggan

Dari pengamatan TribunJambi.com di lokasi, Senin (15/2/2021) bangunan yang dulunya menjadi kantor bupati Sarolangun itu sebagian bangunan terbuat dari papan dan sebagiannya terbuat dari beton.

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved