Breaking News:

Berita Muarojambi

Jadwal Vaksinasi Tahap Kedua Muarojambi Belum Ditentukan, Data Sasaran Belum Terpenuhi

Masalah yang tidak mau divaksin, yang penting daftar nama ASN diusulkan dulu, mau tidak mau disuntik ada proses verifikasi yang menentukan mana..

Tribunjambi/Samsul Bahri
Yes Isman, Sekretaris Dinkes Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI-Pencanangan program vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Muarojambi masih tahap pendataan jumlah sasaran dan belum ditentukan jadwal pelaksanaan nya.

Pada tanggal 8 Februari lalu, pihak Dinas Kesehatan sudah melakukan pendataan jumlah sasaran yang akan dilakukan vaksinasi tahap kedua.

Hingga saat ini data sasaran yang akan divaksin belum mereka terima dan masih kurang untuk diusulkan.

Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi Yes Isman, saat ini jumlah sasaran belum tahu berapa jumlah sasaran nya.

"Yang jelas sasaran dari pihak kepolisian sudah lengkap semua, sementara sasaran dari pihak SKPD Kabupaten Muarojambi sudah ada yang masuk namun belum lengkap," kata Yes Isman Senin (15/2/21).

Ia juga menyampaikan untuk jumlah dosis vaksin tahap kedua ini mereka juga belum mengetahui berapa jumlahnya.

Sebab, nama sasaran yang akan dilakukan penyuntikan vaksin masih tahap pendataan dan belum lengkap, setelah lengkap jumlah sasaran nya baru bisa mereka usulkan jumlah dosis vaksin tersebut.

Ia juga mengatakan, belum lengkapnya sasaran yang akan divaksin tiap SKPD di Muarojambi hanya mengirim nama yang akan mau dilakukan penyuntikan, padahal tiap-tiap OPD itu harus data semua nama ASN di OPD nya masing-masing.

"Masalah yang tidak mau divaksin, yang penting daftar nama ASN diusulkan dulu, mau tidak mau disuntik ada proses verifikasi yang menentukan mana yang tidak layak di suntik dan mana yang akan dilakukan penyuntikan,"tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: IMM Universitas Muhammadiyah Berikan Bantuan Baju ke Pesantren

Baca juga: UMKM Sa-Va Dalam Satu Bulan Bisa Produksi 3.500 pack Makanan Ringan

Baca juga: Rossa & Afgan Bakal Nikah? Sinyal Hari H Jadi Sorotan di Postingan Bubah Alfiah hingga Picu Sorotan

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved