Breaking News:

Polres Tebo

Ditangkap Kasus Narkoba, Wanita Ini Mengaku Untuk Diet Karena Merasa Kegemukan

Dihadapan polisi, wanita 36 tahun ini mengaku menggunakan, dengan alasan untuk diet. Ia ditangkap di rumahnya, pada (2/2/2021) lalu.

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
Diana Wiji Astuti, warga Tebo, ditangkap tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tebo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Seorang wanita bernama Diana Wiji Astuti, warga Unit 2 Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, ditangkap tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tebo akibat kepemilikan narkoba.

Dihadapan polisi, wanita 36 tahun ini mengaku menggunakan, dengan alasan untuk diet. Ia ditangkap di rumahnya, pada (2/2/2021) lalu.

Kasat Resnarkoba Polres Tebo, Iptu Parlindungan Sagala mengatakan, penangkapan pelaku Diana berdasarkan pengembangan dari pelaku lainnya, yang terlebih dahulu ditangkap.

Baca juga: Wawancara Eksklusif Fenomena Pandemi Covid-19 dari Kilas Kacamata Psikolog dan Dosen di Jambi

Baca juga: Ini Syarat agar Bisa Dapat Bantuan Rp 3,5 Juta Pengganti Subsidi Gaji, Bisa Andalkan Kartu Prakerja

Baca juga: Mobil Dinas Mantan Kadinkes Muarojambi Telah Dikembalikan

"Tim opsnal Satresnarkoba melakukan penangkapan dan penggeledahan dan ditemukan barang bukti. Pelaku mengakui kepemilikannya dan setelah di introgasi barang tersebut di dapatkan dari inisial AA. Selanjutnya terlapor Beserta barang bukti diamankan di Polres Tebo untuk di proses lebih lanjut," kata Kasat, Senin (15/2/2021).

Selain untuk dikonsumsi sendiri, pelaku Diana juga menjual barang haram tersebut, untuk mendapat keuntungan dan kembali membeli narkoba.

"Pelaku sudah ketergantungan dengan narkoba, mengakunya untuk diet," ujarnya.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku ini, yakni dua buah sendok pipet, satu dompet dan satu unit telepon genggam.

"Pelaku dikenakan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved