Breaking News:

Berita Bisnis

Bersama Puluhan Driver Grab Jambi, Sinsen Berikan Edukasi Safety Riding Online

Noval, Perwakilan dari Grab mengatakan, Kegiatan Safety Riding Bersama Honda Sinsen ini memang perlu diberikan

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
Yon Rinaldi
Bersama Puluhan Driver Grab Jambi, Sinsen Berikan Edukasi Safety Riding Online 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pandemi Covid-19 tak mengubah komitmen dan konsistensi PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dalam mendukung pemerintah untuk mengembangkan budaya aman dan nyaman berkendara. (11/2)

Kali ini Sinsen mengimplementasikannya dengan menggelar edukasi keselamatan berkendara secara daring kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan berbagi ilmu keselamatan berkendara ini dilakukan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen yang berpengalaman, Rudi Septiyadi.

Edukasi dengan metode daring ini menjadi hal baru dalam membagikan ilmu keselamatan berkendara bagi peserta maupun para Instruktur.

Beragam inovasi terus dilakukan seiring agar materi tetap atraktif dan para penerima materi dapat memahami materi yang tengah disampaikan.

Agar lebih interaktif, para Instruktur safety Riding Honda menggunakan materi dengan bentuk visual seperti gambar ilustrasi dan video hingga alat praktek seperti sepeda motor, helm, jaket serta perlengkapan pendukung lainnya.

Noval, Perwakilan dari Grab mengatakan, Kegiatan Safety Riding Bersama Honda Sinsen ini memang perlu diberikan kepada rekan-rekan driver, agar rekan-rekan driver dapat bekerja dengan aman dan nyaman,

“karena keseharian mereka selalu berkendara dengan sepeda motor, dan pelanggan pun dapat terpuaskan ketika rekan-rekan driver ini dapat berkendara dengan baik” ujarnya Senin ( 15/2/2021). ( */Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi )

Baca juga: Kepala Kanwil BPN Provinsi Jambi Disemprot Anggota Komisi II DPR RI, Sertifikat Tanah Elektronik . .

Baca juga: Nasib Aurel dan Arsy Kini Diungkap, Usai Ashanty Menguak Kabar Keluarganya Diserang Covid-19

Baca juga: Manggala Agni Soroti Dua Kecamatan di Sarolangun, Penyumbang Terbesar Kebakaran Hutan dan Lahan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved