Breaking News:

Berita Bungo

Letkol Inf Widi Rahman Titip Kodim 0416/Bute ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio

Letkol Inf Widi Rahman, Komandan Distrik Militer 0416/Bungo Tebo menghadiri pisah sambut dengan Letkol Inf Arianto Maskare Subagio

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Letkol Inf Widi Rahman, Komandan Distrik Militer 0416/Bungo Tebo pisah sambut dengan Letkol Inf Arianto Maskarr Subagio dan anggota Makodim, Minggu (14/1/2021). 

Letkol Inf Widi Rahman Titip Kodim Dandim 0416/Bute ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio  

Laporan Wartawan Tribun Jambi, DarwinS ijabat

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Letkol Inf Widi Rahman, Komandan Distrik Militer 0416/Bungo Tebo menghadiri pisah sambut dengan Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dan anggota Makodim, Minggu (14/1/2021).

Saat ini Letkol Inf Widi Rahman menjabat Dandenma devif 1 Kostrad Cilodong, sementara penggantinya Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dari Danyon Taruna Remaja Mentar Akmil TK 1 Magelang.

Dalam wawancara, Letkol Inf Widi Rahman menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bungo dan Tebo yang telah bekerjasama dengan Kodim 0416/Bute selama ia menjabat.

VIDEO Polres Muarojambi Amankan 15 Kubik Kayu Ilegal

Cari Emas di Jambi, 7 Warga Muratara Nyaris Tewas Tertimbun Longsor, Sebelumnya 2 Orang Tewas

BPN Sarolangun Imbau Masyarakat Waspada Ada Penipuan Penarikan Sertifikat

Kepada pejabat yang baru, Dandenma itu berharap kerjasama yang terjalin selama ini ke semua sektor, baik media dapat berjalan dengan baik.

Meski demikian, ia menyebutkan Komandan Kodim memiliki pemikiran dan kebijakan tersendiri, untuk itu dipersilahkan untuk ditingkatkan.  "Hubungan sudah bagus, tinggal dilanjutkan saja," katanya.

Untuk memimpin dua kabupaten, Letkol Inf Widi Rahman percaya dengan  track record Letkol Inf Arianto Maskare Subagio akan mampu.

Letkol Inf Widi Rahman, Komandan Distrik Militer 0416/Bungo Tebo pisah sambut dengan Letkol Inf Arianto Maskarr Subagio dan anggota Makodim, Minggu (14/1/2021)
Letkol Inf Widi Rahman, Komandan Distrik Militer 0416/Bungo Tebo pisah sambut dengan Letkol Inf Arianto Maskarr Subagio dan anggota Makodim, Minggu (14/1/2021) (tribunjambi/darwin sijabat)

Sementara itu, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio berjanji akan bekerja maksimal baik kepada masyarakat, pemerintah dan awak media.

"Melanjutkan apa yang sudah dilakukan beliau (Letkol Inf Widi Rahman) untuk Kabupaten Bungo dan Tebo," katanya.

Kepada Letkol Inf Widi Rahman dia menyampaikan selamat dan sukses serta terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama ini di Kodim 0416/Bute.

Sudah Lupakan Dayana? Fiki Naki Kini Terlihat Intim dengan Wanita Cantik Asal Thailand di Ome TV

Para Pemain Ikatan Cinta Punya Pengawal Masing-masing Saat Syuting, Banyak Penggemar Nekat

Chord Kunci Gitar Melamarmu - Badai Romantic Project, Kunci dari F: Jadilah Pasangan Hidupku

"Terimakasih yang setinggi tinggi kepada abang saya yang telah melakukan yang terbaik untuk Kodim 0416/Bute," ujarnya.

Sementara untuk kedepannya, dia akan bertugas dengan melanjutkan program kerja kodim untuk membantu masyarakat dan melaksanakan tugas teritorial. 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved