Tribun Travel

Wisata Menarik di Kerinci, Spot Jepang Jadi Salah Satu Favorit Pengunjung yang Ingin Berswafoto

Untuk memanjakan pengunjung yang berswafoto, pihak pengelola menyiapkan baju Jepang lengkap dengan kimono, samurai...

Penulis: Wahyu Herliyanto | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Objek wisata Hutan Bambu Buluh Perindu Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi kini menjadi magnet baru bagi wisatawan.

Objekw wisata menarik di Kerinci ini terdapat beberapa spot menarik untuk dikunjungi.

Bumdes Talago Sakti selaku pengelola, tak bisa melarang warga yang datang. Setiap harinya ada ratusan  bahkan ribuan pengunjung ke lokasi.

“Kalau Minggu, jumlah pengunjung mencapai ribuan orang,” kata Harlian, Ketua Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Talago Sakti,

Daya tarik utama dari taman ini ini adalah pepohonan bambunya sendiri. Yang tumbuh rindang dan begitu mempesona. Di setiap sudut terlihat pengunjung yang tengah asyik berswafoto.

Hijaunya pepohonan bambu menjadi latar belakang yang begitu menarik. Karena indahnya spot jejeran bambu ini, tidak hanya wisatawan saja yang berfoto. Tapi, pasangan yang akan menikah pun memilih tempat ini sebagai spot foto pre-wedding.

Untuk memanjakan pengunjung yang berswafoto, pihak pengelola menyiapkan baju Jepang lengkap dengan kimono, samurai, dan juga payung ala Jepang. Gerbang dan jembatan di beberapa sudut hutan bambu, juga dibuat dengan konsep seperti di Jepang.

“Spot Jepang salah satu vaforit pengunjung yang ingin berswafoto,” katanya.

Selain spot ala Jepang, di Buluh Perindu juga terdapat beberapa spot menarik lainnya, sepeti jembatan bambu, rumah bambu, dan spot lainnya.

“Pengunjung bisa menyewa hamock, tikar, dan baju Jepang dengan harga murah,” tambah Harlian.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved