Breaking News:

Masyarakat Keluhkan Listrik dan Jalan, Febri Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Batanghari

Febri Nurhalima resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Batanghari menggantikan Camelia Puji Astuti dalam sisa masa jabatan melalui mekanisme Pergantian

Musawira
Pengangkatan Febri Nurhalima melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Batanghari, Senin (25/1/2021) di gedung DPRD Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Febri Nurhalima resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Batanghari menggantikan Camelia Puji Astuti dalam sisa masa jabatan melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW).

Diketahui, Camelia Puji Astuti dari Fraksi Partai Demokrat maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Batanghari 2020 yang lalu.

Pengangkatan Febri Nurhalima melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Batanghari, Senin (25/1)di gedung DPRD.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Annita Yasmin.

Seusai pengucapan sumpah pengangkatan PAW masa jabatan 2019-2024, Annita Yasmin mengharapkan sesuai janji yang disampaikan Febri Nurhalima, dia dapat menampung aspirasi masyarakat di konstituen khususnya di parlemen DPRD Batanghari.

“Sehingga nantinya teman-teman yang ada di Kecamatan Batin XXIV dan Kecamatan Muara Tembesi tentu lebih mudah menyampaikan aspirasi mereka ke parlemen DPRD Batanghari melalui, Mbak Febri,” kata Annita Yasmin.

Sementara itu, Febri Nurhalima Anggota DPRD Komisi I yang baru saja resmi dilantik mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil tiga Kecamatan Batin XXIV dan Muara Tembesi.

“Tentunya seiring berjalannya waktu semua aspirasi dari masyarakat akan saya tampung,”

“Belakangan ini banyak warga keluhkan pemadaman listrik dan infrastruktur jalan yang rusak, maka dari itu nanti akan dikoordinasikan,” pungkasnya.

Penulis: A Musawira
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved