Breaking News:

Berita Jambi

Kunjungan Kerja Ke Sarolangun, Kajati Jambi Johanis Tanak Pastikan Vaksin-19 Aman

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun, Kamis (28/1) sore bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

istimewa
Kajati Jambi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun, Kamis (28/1) sore bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun. 

Kunker Ke Sarolangun, Kajati Jambi Johanis Tanak Pastikan Vaksin-19 Aman

TRIBUNJAMBI.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun, Kamis (28/1) sore bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati mengimbau di hadapan Bupati Sarolangun, Cek Endra dan seluruh OPD yang hadir untuk ikut vaksinasi yang diprogramkan pemerintah.

“Tadi pagi saya turut divaksin dan sampai saat ini tidak ada efek sampingnya. Maka dari itu saya imbau agar apabila vaksin sudah sampai ke daerah maka para OPD dapat ikut divaksin dan ikut mensosialisasikan ke masyarakat minimal ke keluarga dan tetangga,” papar Kajati dalam sambutannya.

Baca juga: Download Lagu MP3 Campursari Spesial Nella Kharisma dan Via Vallen Terbaru, Ada Video Dangdut Koplo

Baca juga: Download True Beauty Sub Indo Episode 1-14 (On Going), Su Ho dan Ju Kyung Putus

Baca juga: Refly Harun Sebut Sosok Kontroversial saat Bahas Kasus Rasisme Abu Janda

“Vaksin tersebut aman, halal dan suci, oleh karena itu masyarakat tidak perlu takut. Logikanya pemerintah tidak akan menjerumuskan warga negaranya untuk terjangkit covid-19,” lanjutnya.

Di saat bersamaan Bupati Sarolangun Cek Endra menjelaskan jika kondisi geografis sarolangun ini berada di perbatasan dengan Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan.

Kajati Jambi saat kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun, Kamis (28/1).
Kajati Jambi saat kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun, Kamis (28/1). (istimewa)

"Karena disini banyak tambang seperti batubara dan emas ilegal maka efeknya meningkatnya tindak kejahatan, oleh karenanya kunjungan ini dapat dimanfaatkan untuk selalu bersinergi dalam penegakan hukum. Kami juga berterima kasih setelah aset kendaraan dinas berhasil diselamatkan oleh Kejaksaan Negeri Sarolangun di bawah pimpinan Robby Ruswin," sambut Cek Endra.

Baca juga: Vaksin Covid-19 Terbukti Aman dan Halal, Kajati Jambi Imbau Masyarakat Tidak Takut Divaksin

Baca juga: Teganya, Iskandar Siram Istri Yang Sedang Hamil Dengan Air Keras, Ditangkap Saat Sembunyi di Kerinci

Baca juga: Promo Berkah Hadiah di AK Phone, Beli Smartphone Dapat Motor

Kajati juga menyarankan agar pemerintah daerah memanfaatkan BUMdesa untuk mengelola tambang golongan A dengan patungan mendirikan PT sehingga tidak ada lagi illegal mining, drilling dan logging, tidak ada kerusakan lingkungan sehingga bisa mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Kajati Jambi kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun, Kamis (28/1) disambut Bupati Sarolangun.
Kajati Jambi kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun, Kamis (28/1) disambut Bupati Sarolangun. (istimewa)

“Bila kesusahan untuk membentuk formula hukum, Pemerintah Daerah bisa berkonsultasi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun dan Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun yang jelas memang ahli hukum,” tutupnya.

Kegiatan kunjungan Kajati Jambi tersebut ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan dari Pemkab Sarolangun kepada Kejaksaan Negeri Sarolangun atas penyelematan aset sebesar Rp.3.107.814.550,-.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved