Breaking News:

Berita Kota Jambi

Aston Jambi Raih Traveller Review Awards 2021 dari Booking.com

Aston Jambi kembali mendapatkan penghargaan bergengsi. Kali ini Aston mendapatkan Traveller Review Awards 2021

ist
General Manager Aston Jambi Hotel dan Conference Center Nico Fransisko bersama stafnya dan team verifikasi CJSE. Aston Jambi Raih Traveller Review Awards 2021 dari Booking.com 

Aston Jambi mendapatkan Traveller Review Awards 2021 dari Booking.com

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Aston Jambi kembali mendapatkan penghargaan bergengsi. Kali ini Aston mendapatkan Traveller Review Awards 2021 dari Booking.com

Traveller Review Awards merupakan bagian dari program apresiasi tahunan untuk mitra yang memiliki layanan hospitality luar biasa, seperti yang terlihat dari skor ulasan yang diberikan tamu untuk akomodasi atau pengalaman lain saat traveling.

Booking.com, platform yang mempermudah semua orang menjelajahi dunia, mengumumkan pemenang Traveller Review Awards 2021, dengan hampir satu juta (986.449) Award yang diberikan di 220 negara dan wilayah.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini 26 Januari 2021 - Elsa Makin Panik Soal Anting? Kematian Roy, Andin Ditangkap

Baca juga: Harga Bawang Merah Tiga Pasar Besar di Kota Jambi Turun Delapan Persen, Dipicu Pasokan Bertambah

Baca juga: 1 Februari 2021, KKP Jambi Berlakukan Aturan Dokumen Kesehatan Digital di Bandara dan Pelabuhan Laut

Selain berbagai mitra akomodasi, dalam edisi ke-9 dari penghargaan tahunan ini, penghargaan ini mengapresiasi mitra atas hospitality yang luar biasa dengan memberikan traveller pengalaman yang istimewa ketika mereka memesan akomodasi.

Aston Jambi Hotel & Conference Center adalah satu di antara pemenang yang berhasil meraih Traveller Review Awards 2021.

Skor ulasan untuk Traveller Review Awards 2021 didasarkan pada skor rata-rata dari semua ulasan tamu yang dipublikasikan di situs dan applikasi booking.com dari 1 Agustus 2018 sampai 30 November 2020.

Untuk menghitungnya, menggunakan skor ulasan yang tercatat pada 1 Desember 2020.

Artinya, jika Anda memeriksa skor pada tanggal lain, mungkin skornya bisa lebih tinggi atau lebih rendah dari skor yang dipakai untuk menentukan apakah kita termasuk pemenang Traveler Review Awards 2021 atau bukan.

Jadi perhitungan skor ulasan untuk Traveller Review Awards 2021 berdasarkan ulasan yang diterima menggunakan sistem yang lama dan yang baru.

“Dengan apa yang telah kami capai hingga saat ini, membuat kami semakin bersemangat untuk memberikan pengalaman menginap terbaik bagi para traveler,” ujar Nico Fransisko, selaku General Manager Aston Jambi Hotel & Conference Center melalui pesan rilis yang diterima Tribunjambi.com, Selasa ( 26/1/2021).

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved