Breaking News:

Sugiarti Ditemukan Dalam Mulut Buaya

Fakta Baru dari Hasil Visum Sugiarti di Puskesmas, Tidak Ada Tanda-tanda Serangan Buaya

Fakta mengejutkan tersebut diketahui berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter, dimana pasca ditemukannya korban atas nama Sugiarti (41)

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Abdullah Usman
Sugiarti, wanita paruh baya di Tanjabtim ditemukan. Kondisinya masih di dalam mulut buaya. 

TRIBUNJAMBI.COM, TANJABTIMUR - Dari hasil visum luar yang dilakukan pihak Puskesmas Pembantu (Pustu) Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjabtim terhadap korban tenggelam diduga diserang buaya, tidak ditemukan tanda-tanda luka akibat serangan hewan buas.

Fakta mengejutkan tersebut diketahui berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter, dimana pasca ditemukannya korban atas nama Sugiarti (41) berjarak 3 kilometer dari lokasi hilang.

Dan ditemukan masih di dalam mulut predator air penghuni sungai teluk Dawan. Namun pemeriksaan tim dokter dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda berkas seragam hewan buaya ataupun luka robek.

Baca juga: VIDEO Sugiarti Ditemukan Tewas, Kondisinya Masih di Dalam Mulut Buaya Berukuran 4 Meter

Baca juga: Dua Perusahaan di Kota Jambi Ini Ajukan Penangguhan Upah Minimum Kota Jambi

Baca juga: Kabupten Muarojambi Duduki Peringkat Ketiga se-Indonesia Jalankan Program Vaksinasi

"Berdasarkan dari hasil visum luar di Pustu Dendang, memang tidak ada tanda tanda serangan buaya. Hanya saja ada luka lebam pada wajah dan luka gores pada bagian perut korban," ujar Kampus Pembantu Kecamatan Dendang Adi.

"Hanya itu saja yang kita temukan dari hasil visum tadi," tambahnya.

Lanjutnya, terkait lebam tersebut pihaknya tidak berani berspekulasi apakah lebam pada korban tersebut akibat benturan kayu ataupun lainnya.

"Intinya apa yang kita temukan itu yang kita catat, untuk penyebabnya kita tidak mengetahui. Berdasarkan keterangan keluarga korban memiliki riwayat asma," jelasnya.

Terpisah Perwakilan BKSDA Provinsi Jambi Farid, saat dikonfirmasi tribunjmabi.com pihaknya saat ini sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan survei lokasi.

"Kemungkinan untuk tindak selanjutnya, kita akan melakukan penangkapan terhadap buaya tersebut," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved