Breaking News:

Rekomendasi 5 Tanaman Hias dalam Ruangan, Ada Anthurium yang Perawatannya Mudah

Bagi kamu yang baru tertarik untuk merawat tanaman hias ke dalam rumah, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang cocok untuk seorang pemula.

SHUTTERSTOCK/NITIPHAT
Ilustrasi bunga anthurium. 

TRIBUNJAMBI.COM - Simak rekomendasi tanaman hias dalam ruangan untuk pemula.

Tanaman hias yang beragam membuat penggemarnya ingin mengoleksi lebih banyak varian lagi.

Namun tidak semua tanaman cocok untuk diletakan dalam ruangan.

Baca juga: Cara Memperbanyak Tanaman Lidah Mertua, Bisa Gunakan Metode Stek

Baca juga: Cara Mudah Memperbanyak Sirih Gading, Kuncinya pada Benjolan Kecil Batang Akar Pothos

Tanaman hias yang diletakkan di dalam ruangan dengan menggunakan pot yang menarik bisa menjadi sebuah dekorasi cantik untuk sebuah rumah.

Selain itu, merawat tanaman hias di dalam ruangan rumah juga banyak manfaatnya karena bisa membuat suasana rumah menjadi lebih sejuk, nyaman dan lebih segar, serta bisa membantu menghilangkan stress.

Bagi kamu yang baru tertarik untuk merawat tanaman hias ke dalam rumah, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang cocok untuk seorang pemula, dilihat dari channel Youtube Livinglovingnet, Sabtu, (16/1/2021).

1. Philo Brasil

Philo Brasil atau philodendron hederaceum sering dikira sebagai tanaman photos, karena bentuk daunnya mirip dan sama-sama bisa merambat.

Tanaman inu sangat kuat dalam kondisi cahaya apapun, mereka dapat bertahan hidup di tempat dengan intensitas cahaya yang tinggi ataupun rendah.

Lalu untuk penyiramannya juga cukup mudah, hanya seminggu 2 kali. Philo Brasil tak perlu sering disiram, jadi tunggu media tanamnya kering. Untuk media tanamnya, Philo Brasil bisa tumbuh di tanah dan juga air.

Halaman
123
Editor: Nurlailis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved