Breaking News:

Femallenials

Pentingnya Membatasi Update Rutinitas, Blak-blakan Bersama Influencer Jambi Herlin Noviyanti

Pada umumnya, perempuan memang suka jalan-jalan. Tak hanya ke mal, namun juga naik gunung atau tempat wisata alam lainnya. Demikian juga

Tribunjambi/aldino
Herlin Noviyanti pecinta traveling. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pada umumnya, perempuan memang suka jalan-jalan. Tak hanya ke mal, namun juga naik gunung atau tempat wisata alam lainnya. Demikian juga hal nya dengan Herlin Noviyanti, selebgram atau influencer cantik asal Jambi.

Herlin lahir di Jambi 11 November 1999 merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Jambi semester akhir yang bercita-cita ingin menjadi notaris.

Herlin sering diundang pada acara televisi atau event anak muda sebagai pembicara di Jambi. Ia pun bisa dikatakan sebagai ikon anak milenial karena menginspirasi dan memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar.

“Iya, saya sering diundang di beberapa acara TV lokal Jambi, salah satunya di di TVRI Jambi dalam rangka HUT Provinsi Jambi, dengan tema Peran Pemuda dalam Membangun Jambi. Dan di event Payo Market Fest 2020 di Lippo Plaza yang diselenggarakan Milenial Jambi. Lalu juga Fun Family Expo di Lippo Plaza juga,” ujarnya melalui sambungan telephon belum lama ini. 

Selain acara tersebut, Herlin juga sering diundang menjadi bintang tamu pada podcast-podcast.

Gadis cantik ini memiliki hobby traveling, dia sangat menyukai jalan-jalan, bukan hanyak ke mal namun ke gunung, pantai dan tempat wisata alam lainnya.

“Karena aku suka mempelajari hal-hal baru, soalnya kalau traveling itu bukan cuma sekedar liburan aja, tapi kita juga bisa belajar adat istiadat di sana, pola perilaku orang di sana, dan masih bnyak lagi.”

Di usia 21 tahun Herlin telah menyambangi beberapa daerah di Indonesia. Beberapa daerah di Provinsi Jambi, seperti Kerinci, Merangin, Lombok, Jogja, Bandung hingga Bali. Dan dia mengatakan sangat berkesan saat naik Gunung Tujuh Kerinci.

“Karena pertama kali naik gunung dan pemandangan di Danau Gunung Tujuh indah banget seperti lukisan. Walaupun jalan yang ditempuh cukup ekstrem, tapi setelah melihat danaunya sangat terbayarkan. Jadi kalau mau liburan jangan jauh-jauh di Provinsi Jambi juga banyak tempat yang bagus-bagus yang harus dikunjungi,” ungkapnya penuh antusias. 

Gadis yang memilik rambut hitam panjang ini telah banyak dikenal oleh kaum milenial Jambi karena aktif di berbagai organisasi dan juga tentunya aktif di sosial media instagram.

Halaman
123
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved