Breaking News:

Berita Jambi

Sehari Setelah Disuntik Vaksin Covid, Ini Yang Dirasakan Kadinkes dan Karo Hukum Ali Zaini

Sehari pasca disuntik vaksin Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Raflizar mengungkapkan tidak merasakan gejala-gejala apa-apa.

istimewa
Plt Kadinkes Provinsi Jambi Rafrizal turut menjadi penerima Vaksin covid-19, sedang diperiksa kesehatannya oleh tim medis. Kamis, (14/1) pagi, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachori Umar,M.Hum melakukan pencanangan vaksinasi covid-19 di Provinsi Jambi. (Istimewa) 

Sehari Setelah Disuntik Vaksin Covid, Ini Yang Dirasakan Kadinkes dan Karo Hukum Ali Zaini

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sehari pasca disuntik vaksin Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Raflizar mengungkapkan tidak merasakan gejala-gejala apa-apa.

Bahkan Kadinkes merasa segar dan enak tenpa gejala apapun efek samping dari Vaksin covid-19.

"Dak ado, malah terasa segar, enak dan aman tanpa ada gejala apapun," kata Raflizar kepada Tribunjambi.com, Jumat (15/1/2020).

Baca juga: Cara Memakai Hijab Sesuai Bentuk Wajah (Tutorial)

Baca juga: Download Lagu MP3 DJ Bale Bale Iri Bilang Bos Viral TikTok, Ada Video DJ Remix Versi Lil Zi

Baca juga: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Deddy Corbuzier Menangis, Ada Kenangan yang Tak Bisa Dilupakan

Dia menambahkan, tidurnya normal suhu tubuh normal begitupun makan tetap normal. "Sekarang sudah aktifitas di kantor," ujar Raflizar.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jambi Ali Zaini yang juga disuntik vaksin sinovac saat pencanangan di rumah Dinas Gubernur Jambi kemarin.

Ali Zaini menyebutkan, dia tidak merasakan gejala apa-apa. "Dak ada, enak rasanya. Kayaknya dak ada pengaruh lain," katanya.

Kamis, (14/1) pagi, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachori Umar,M.Hum melakukan pencanangan vaksinasi covid-19 di Provinsi Jambi.
Kamis, (14/1) pagi, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachori Umar,M.Hum melakukan pencanangan vaksinasi covid-19 di Provinsi Jambi. (Istimewa)

Rafizar menambahkan, penyuntikan vaksin ke dua untuk yang sudah divaksin kemarin akan disuntik lagi pada 14 hari ke depan. 

Jumlah tokoh yang mendapat suntik vaksin kemarin lebih dari yang ditarget awal sebanyak 22 orang.

"Lebih kebetulan Karena ada tambahan kebetulan kita persiapan vaksin ada 31 dosis,, dan terpakai semua mungkin karena masyarakat sudah mulai yakin dan terpercaya," pungkasnya.

Penulis: Zulkipli
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved