Breaking News:

Advertorial

Pinto Kader Golkar Pertama di Provinsi Jambi yang Divaksin Covid-19

Di antara pejabat publik Provinsi Jambi yang divaksinasi tersebut ada nama Pinto Jayanegara, BA, SPsi, MSi, politikus Partai Golkar dari dapil Merangi

Istimewa
Pinto Jayanegara, BA, SPsi, MSi, politikus Partai Golkar dari dapil Merangin-Sarolangun divaksinasi Covid-19. 

*Pinto Jayanegara, BA, SPsi, MSi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Setelah Presiden Jokowi menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin pada 13 Januari 2021 di Istana Negara, kemudian menyusul penyuntikan vaksin di Provinsi Jambi pada Kamis (14/1/2021). Kegiatan ini secara resmi dilakukan terhadap 22 orang pejabat publik di rumah dinas Wakil Gubernur Jambi.

Di antara pejabat publik Provinsi Jambi yang divaksinasi tersebut ada nama Pinto Jayanegara, BA, SPsi, MSi, politikus Partai Golkar dari dapil Merangin-Sarolangun.

Tokoh muda yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menjadi kader Golkar pertama yang divaksin CoronaVac buatan Sinovac di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

"Ya betul saya jadi orang pertama dari kader Golkar di Provinsi Jambi untuk disuntik vaksin. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk langkah pemerintah dalam menangani kasus Covid 19 yang sudah merajalela,” ujar Pinto saat diwawancarai.

Bagi Pinto, apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat akan komitmen pemerintah dan pejabat publik di Provinsi Jambi terhadap upaya-upaya penanggulangan Covid-19.

Sebagai bentuk komitmen tersebut, tokoh yang sangat concern terhadap masyarakat ini bersedia menjadi kader Golkar Provinsi Jambi pertama yang disuntik vaksin Covid-19.

Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 DPRD Provinsi Jambi ini berharap apa yang dilakukannya ini dapat diikuti oleh pejabat-pejabat publik lainnya dan masyarakat pada umumnya agar Covid-19 segera dapat diatasi.

"Dan bagi masyaraka juga harus jeli dan teliti dalam menerima informasi serta jangan takut untuk di vaksin pada saat waktunya tiba nanti, karena vaksin ini sudah ada sertifikat Halal dan sudah dapat restu dari MUI dan BPOM yang insya Allah aman untuk diri kita," tutur Pinto.

"Semoga Covid-19 ini bisa segera berlalu. Namun meskipun sudah ada vaksin tetap harus selalu mematuhi protokol kesehatan. Itu penting karena virus ini belum berakhir dan mesti tetap waspada," pungkas Pinto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved