Breaking News:

Berita Muarojambi

Sudah 21 Tahun Jalan Desa Tebat Patah Muarojambi Tak Diaspal, Hujan Becek, Panas Berdebu

Pasalnya jalan poros dari Desa Talang Duku menuju ke Desa Tebat Patah ini masih belum ada sentuhan pengerjaan aspal maupun rigit beton.

ist
Kondisi jalan Desa Tebat Patah Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Kondisi jalan Desa Tebat Patah Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muarojambi hingga kini memprihatinkan.

Pasalnya jalan poros dari Desa Talang Duku menuju ke Desa Tebat Patah ini masih belum ada sentuhan pengerjaan aspal maupun rigit beton.

Hal ini dikeluhkan seorang tokoh masyarakat Desa Tebat Patah Irfan. Ia mengatakan, sejak Kabupaten Muarojambi masih belum mekar dengan Batanghari hingga pemekaran sekarang jalan desanya tak pernah ada perbaikan dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Baca juga: Pemkab Tebo Siapkan 35 Ruang Isolasi Untuk Lonjakan Kasus Covid-19

Baca juga: JPS Covid-19 Tanjabtim 2021 Tetap Dilanjutkan Hingga 6 Bukan Kedepan, Sekda: Rp 250 Ribu Per KK

Baca juga: Cerita Keluarga Copilot Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Jatuh, Chris Mamahit: Saya Sampai Ancam Dia

"Sudah sering kami usulkan agar jalan ini agar segara diperbaiki, inilah yang kami hadapi, jika musim panas jalannya berdebu, jika musim hujan kondisi jalan nya becek dan berlumpur,"kata Irfan, Minggu (10/1/2021).

Ia juga mengatakan, panjang jalan tersebut dari simpang jalan poros Desa Talang Duku hingga ke Desa Tebat Patah lebih kurang hanya 3 kilometer yang belum disentuh Perbaikan.

"Kami juga tidak mengetahui, kenapa pemkab Muarojambi tak mau membangun jalan di desa kami, apa karena penduduk nya sedikit atau ada faktor lain, untuk penduduk disini sekitar 1.500 orang,"ujarnya.

Ia sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Muarojambi hendaknya bangun jalan butuh pemerataan.

Jalan ini memang jalan buntu, hanya desa kami saja yang ada disini, tapi hendaknya pembangunan harus merata juga,"tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved