Breaking News:

Berita Sarolangun

Tiga Pemuda Nekat Seberangi Sungai Batang Limun yang Deras, Satu Hilang dan Satunya Syok

Seorang Pemuda 20 tahun tengelam akibat nekat mengarungi sungai Batang Limun kabupaten Sarolangun

Rifani halim
Seorang Pemuda 20 tahun tengelam akibat nekat mengarungi sungai Batang Limun kabupaten Sarolangun, pada saat kejadian debit air sungai naik dan menyebabkan aliran sungai menjadi deras. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Seorang Pemuda 20 tahun tengelam akibat nekat mengarungi sungai Batang Limun kabupaten Sarolangun, pada saat kejadian debit air sungai naik dan menyebabkan aliran sungai menjadi deras.

Warga menuturkan bahwa kejadian tersebut pada pukul 9:30 WIB, ia bersama tiga temannya ingin menyelamatkan motor yang berada di sungai tersebut.

Saat hendak menyeberangi sungai yang deras akibat banjir, satu di antara tiga pemuda tersebut terhanyut dua temenya selamat.

Korban tersebut yakni warga desa Pasar Pelawan, kecamatan Pelawan Sarolangun yang bernama M.Madun.

"Tadi pagi di kabarkan oleh temenya Madun hanyut saat hendak menyeberangi sungai Batang Limun yang deras, sampai saat ini kami di bantu oleh Bazarnas dan BPBD Sarolangun menjadi Madun, yang hingga kini belum di ketahui keberadaannya," ungkap Aon kades Pasar Pelawan yang juga kerabat dari korban, Sabtu (9/1/2021).

Lanjutnya, Madun tersebut memang bisa beranang namun arus yang deras membawa dia hingga menghilang.

"Saat ini masih dalam proses pencarian semoga secepatnya di temukan, keluargo berharap secepatnya di temukan,"

"Kondisi keluarga saat ini berada di lokasi dimana BPBD dan Bazarnas melepaskan perahu karet untuk mencari korban, sebenarnya mengahapkan Madun selamat, apapun hasilnya semoga cepat di temukan," sambungya.

Aon kades menambahkan dua teman dari Madun tersebut selamat namun satu di antaranya sedang syok akibat kejadian tersebut, sedangkan yang satunya ikut mencari korban.

Baca juga: Pelaku Curat di Dusun Peninjau Berhasil Diamankan

(Tribunjambi/rifani halim)

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved