Breaking News:

Kuliner

Andalkan Mie Gory dengan Sari Pati Nabati, Cicip Aneka Menu Western hingga Rumahan di El Mondo Resto

Anda anak muda maupun dewasa yang menyukai tempat makan atau minum yang simpel, nyaman namun berkelas?

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/VIRA RAMADHANI
Aneka menu rumahan dan minuman segar dan kekinian di El Mondo Café and Resto, diantaranya ikan pedo cabe ijo sambal colek dengan lalapan, gulai kepala ikan, gazebo cabe ijo, ikan saos mangga, chicken chop, ayam sambal matah, bebek balado rasa sambal. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anda anak muda maupun dewasa yang menyukai tempat makan atau minum yang simpel, nyaman namun berkelas? Kenapa tidak mencoba ke El Mondo Cafe dan Resto?

Awal 2021 ini El Mondo Cafe dan Resto menawarkan menu baru yang beragam. Di antaranya menu modern, menu rumahan dan menu ndeso dengan harga yang bersahabat.

Pengelola El Mondo Coffee and Resto, Chef Ari mengatakan, menu baru yang dikeluarkan sangat beragam, baik itu untuk makanan maupun minuman.

Menu yang jadi unggulan adalah mie gory, yang menjadi ciri khas makanan ini karena benar-benar saripatinya dari lemak nabati.

“Sop daging sapi disertai tulang juga menjadi favorit di sini. Karena tekstur daging yang lembut, rasanya menyegarkan dengan bumbu racikan khas ala El Mondo,” ujarnya, Kamis (7/1).

“Iga grogot pun masih menjadi menu unggulan dari El Mondo Kafe dan Resto, karena rasa saos jamur yang jadi ciri khas. Menu ini pun masuk untuk semua kalangan karena rasa pedas manis yang gurih,” tambahnya.

Chef Ari menambahkan selain makanan modern atau makanan khas luar negeri seperti steak dan burger, di El Mondo Kafe dan Resto juga banyak menu rumahan seperti menu ikan pedo cabe ijo sambal colek dengan lalapan.

Ada gulai kepala ikan, gazebo cabe ijo, ikan saos mangga, chicken chop, ayam sambal matah, bebek balado rasa sambal taste meresap sampai ke dalam daging bebeknya, karena memasaknya menggunakan presto.

“Untuk menu sate kita berikan tiga saos pilihan, saos kacang, Padang, dan kecap tentunya dengan cita rasa ala El Mondo Kafe dan Resto,” ucapnya.

“Untuk menu sayuran yang menjadi menu top selling yaitu genjer tumis yang rasanya tidak diragukan lagi. Genjer tumis ini baru kita yang punya,” tambahnya.

Jika kangen dengan makanan desa, di sini juga menyediakan menu ndeso seperti ayam kecap, ayam bakar, dan ayam goreng geprek.

“Jadi untuk makanan di sini kita tidak fokus pada satu makanan saja, karena kita mengakomodir untuk semua kalangan,” katanya.

Chef Ari melanjutkan, di sini juga menyediakan beragam menu breakfast, seperti martabak, nasi minyak, nasi lemak dan tekwan. Dan yang menjadi menu favorit yaitu lontong Padang pakai gulai pakis.

“El Mondo Kafe dan Resto ini harganya sangat bersahabat, mulai dari 17 ribu saja,” ujarnya.
“Kita juga mementingkan kualitas agar tidak mengecewakan pelanggan,” tambahnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved