Breaking News:

Tutup Tahun 2020, Pemberian Santunan Jasa Raharja Jambi Capai 28 M

Selama 2020, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi dengan semangat PRIME telah membayarkan santunan korban kecelakaan

Istimewa
Penyerahan bantuan APD melalui satgas covid Kota Jambi dan bantuan renovasi perpustakaan samsat 

TRIBUNJAMBI.COM - Selama 2020, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi dengan semangat PRIME telah membayarkan santunan korban kecelakaan menonjol di wilayah Jambi seperti yang baru terjadi pertengahan Desember lalu terhadap puluhan korban luka-luka kecelakaan yang terjadi di Kerinci yang menimpa Personil Satbrimob.

Selain itu juga korban kecelakaan di jalan Lintas Sumatera antara bus, truck dan sepeda motor yang menewaskan 2 korban meninggal dunia dan 4 korban luka-luka di awal Oktober, serta kecelakaan di awal Februari yang merenggut 2 korban meninggal dunia terhadap musibah kecelakaan di Muara Jambi antara mobil kijang dan truck.

Jasa Raharja juga terus melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan selama pandemic dengan melakukan Rapid Test Gratis bagi para mitra kerja transportasi seperti Perum Damri dan PO PO lain yang telah bekerjasama dengan Jasa Raharja.

Selama 2020, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi dengan semangat PRIME telah membayarkan santunan korban kecelakaan menonjol di wilayah Jambi seperti yang baru terjadi pertengahan Desember lalu terhadap puluhan korban luka-luka kecelakaan yang terjadi di Kerinci yang menimpa Personil Satbrimob.
Selama 2020, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi dengan semangat PRIME telah membayarkan santunan korban kecelakaan menonjol di wilayah Jambi seperti yang baru terjadi pertengahan Desember lalu terhadap puluhan korban luka-luka kecelakaan yang terjadi di Kerinci yang menimpa Personil Satbrimob. (Istimewa)

Baca juga: 2020 Polres Kerinci Kembalikan Kerugian Negara Rp1,3 M. Tujuh Kades Kembalikan Penyimpangan DD

Baca juga: FAKTA Hubungan Sebenarnya Rizky Billar dan Lesti Kejora, Mantan Asisten Membongkar: Dia Capek!

Baca juga: Naaib FPI di Sarolangun, Kesbangpol Sarolangun Ikut Perintah Pusat

Rapid bersama mitra transportasi awak dan supir angkutan umum
Rapid bersama mitra transportasi awak dan supir angkutan umum (Istimewa)

Selain tugas utamanya, Jasa Raharja juga memiliki program CSR yang selama 2020 telah banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Provinsi Jambi seperti penyaluran total 60 juta untuk renovasi fasilitas dikantor Samsat yaitu renovasi pojok baca Kota Jambi, Samsat Muara Bungo, Samsat Sarolangun, Samsat Tebo dan Samsat Kerinci, serta renovasi Mushola di Samsat Muara Jambi dan Samsat Muara Bulian.

Di samping itu juga ada giat hijaukan alam untuk Negeri di Kelurahan Legok Danau Sipin Jambi, sosialisasi di berbagai sekolah baik di kabupaten maupun di Kota Jambi, serta sosialisasi secara online via Instagram, pemberian bantuan tempat sampah ke Dinas Perumahan& Kawasan Pemukiman Kab. Muara Jambi, bantuan penanggulangan wabah Covid-19 melalui Satgas Bencana Nasional wilayah Jambi berupa alat pelindung diri, dan bantuan masker untuk wajib pajak di seluruh samsat Provinsi Jambi.

Pembayaran santunan bulan Desember 2020 total sebesar Rp. 1.700.979.093 dan sampai dengan desember 2020 mencapai sebesar Rp 28.433.766.440,- kepada korban kecelakaan lalu lintas baik santunan meninggal dunia maupun korban luka-luka. rata-rata penyelesaian berkas santunan Meninggal Dunia sejak tanggal kecelakaan tetap stabil sejak awal tahun yaitu tidak sampai 2 hari yaitu sebesar 1,77 hari.

Laka Muaro Jambi
Laka Muaro Jambi (Istimewa)

Baca juga: Angka Inflasi Jambi Naik, Andil Inflasi Terbesar Pada Komoditas Cabai Merah

Baca juga: Minta Warga Sediakan Home Stay Untuk Wisatawan, Cikal Bakal Perekonomian Batang Asai

Baca juga: Perbaikan Jalan di Kecamatan Senyerang, Tanjabbar, Dapat Gelontoran Dana dari Provinsi

Di awal tahun 2021 seiring ulang tahun Jasa Raharja yang genap ke-60 dengan tagline Jasa Raharja, Bangga Melayani Negeri, Jasa Raharja terus berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved