Breaking News:

Berita Sarolangun

Disdik dan Dinkes Sarolangun Cek ke Sekolah Hari Pertama Belajar Tatap Muka

Helmi kepala dinas pendidikan kebudayaan kabupaten Sarolangun mengatakan, ada lima tim instansi terkait yang turun ke sekolah-sekolah pada 4 Januari 2

ist
Disdik dan Dinkes Sarolangun Cek ke Sekolah Hari Pertama Belajar Tatap Muka 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Dinas pendidikan dan Dinas Kesehatan Sarolangun melakukan cek ke lapangan setelah di mulai sekolah tatap muka di awal Januari ini.

Helmi kepala dinas pendidikan kebudayaan kabupaten Sarolangun mengatakan, ada lima tim instansi terkait yang turun ke sekolah-sekolah pada 4 Januari 2021.

"Ada di lima kecamatan, Singkut, Sarolangun, Pelawan, Sarolangun, Bathin VIII," ungkap Helmi saat meninjau sekolah tatap muka di SD 44 kecamatan Sarolangun di dampingi kadis kesehatan Sarolangun Bambang, Senin (4/1/2021).

Baca juga: Hari Ini Perdana Belajar Tatap Muka di Tanjabtim, Disdik Tak Paksa Siswa Datang ke Sekolah

Baca juga: Baznas Kota Jambi Selama 2020 Kumpulkan Rp 7 Miliar

Baca juga: Bikin Fans Sinetron Ikatan Cinta Syok, Muncul Sosok Pria Mirip Amanda Manopo, Bak Pinang Dibelah Dua

Lanjutnya, ia melihat di sekolah di kecamatan Sarolangun karena sudah di persiapkan dari jauh- jauh hari, sesuai dengan SOP yang kami instruksikan ke bawah itu berjalan dengan baik.

"Mulai dari kesiapan alat instrumen yang di siapakan ada termogan, cuci tangan dengan sabun dan handsanitizer," tambah Helmi.

"Kalau sampai saat ini kami lihat alat dan tenaga pengajar belum ada yang di temukan yang miris, kemungkinan semua pihak sangat antusias dengan hal ini," tutup Helmi.

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved