Breaking News:

Baznas Kota Jambi Selama 2020 Kumpulkan Rp 7 Miliar

Ditemui di kantor Baznas Kota Jambi, Senin (4/1/2021), Syamsir Naim Ketua Baznas Kota Jambi mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada para dona

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Monang
Syamsir Naim Ketua Baznas Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Baznas Kota Jambi pada 2020 lalu mengumpulkan pengelolaan zakat, infaq, dan sedekah dari donatur hingga mencapai Rp 7 milyar.

Ditemui di kantor Baznas Kota Jambi, Senin (4/1/2021), Syamsir Naim Ketua Baznas Kota Jambi mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada para donatur yang senantiasa berkenan bekerja sama dalam pengelolaan zakat, infaq dan sedekah bersama Baznas Kota Jambi.

"Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang senantiasa berzakat, berinfaq, dan bersedekah bersama kami (Baznas). Kami pun akhirnya telah dapat mengumpulkan lebih dari target kami pada 2020," ungkapnya.

Baca juga: VIDEO Positif Covid-19, Andika Mahesa Vokalis Kangen Band Dirawat di Rumah Sakit

Baca juga: Daftar Gaji PNS Pajak dan Tunjangan yang Diterima Setiap Bulan, Paling Kecil Rp 5 Jutaan

Baca juga: VIDEO Ingin Hang Out di Tempat Nyaman dan Berkelas? Marru Bistro Jambi Pilihannya

Ia mengatakan pada 2020 pihaknya menargetkan pengumpulan zakat sebesar Rp 6 miliar. Namun karena jumlah donatur 2020 meningkat, Baznas mampu mengumpulkan Rp 7 milyar.

"Pada 2021 ini Insyaallah kami akan menargetkan sebesar Rp 10 milyar. Tentunya kami setelah target 2021 tercapai, kami akan rencanakan penyaluran zakat tidak lagi setahun sekali saat Hari Raya Idul Fitri," katanya.

"Melainkan dapat menyalurkan dalam tiga bulan sekali. Tentu ini setelah tercapainya target 2021," tambahnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved