Breaking News:

Mojok Tribun Jambi

VIDEO Mojok Bareng Hedia Rizki, Bukan Beban Diringankan Tapi Bahu Dikuatkan

Akibat dari pandemi covid-19 ruang gerak semakin sempit, sekolah mulai dilaksanakan secara online, mayoritas masyarakat mengurangi aktifitas diluar ru

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tahun 2020 telah usai di lalui, banyak resolusi-resolusi yang tidak tercapai atau sulit tercapai akibat dari pandemi covid-19 yang telah cukup lama mengusik atau mengacaukan kagiatan keseharian masyarakat.

Akibat dari pandemi covid-19 ruang gerak semakin sempit, sekolah mulai dilaksanakan secara online, mayoritas masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah dan mengurangi interaksi sosial.

Hal tersebut juga membuat semakin sulit generasi muda mengeksplor diri ataupun mewujudkan resolusi yang di buat di akhir tahun 2019 ataupun di awal tahun 2020, tidak sedikit juga resolusi yang berubah akibat pamdemi karena keterbatasan ruang gerak.

Baca juga: Rangkaian HUT Provinsi Jambi ke-64 Tahun 2021, Ada Pameran dan Gowes, Ini Link Pendaftarannya

Baca juga: Fakta-fakta Pernikahan Din Syamsuddin dengan Rashda Diana, Diantaranya Berlangsung Secara Tertutup

Baca juga: Klarifikasi Kemenkes Terkait Pernyataan Menkes Budi Gunadi Soal Vaksinasi

Menurut Hedia Rizki ditahun 2020 tidak banyak yang bisa dilakukan karena pandemi covid-19, meskipun begitu bukan berarti tidak ada yang harus di syukuri.

"Tahun 2020 banyak kegitan-kegiatan yang tidak bisa di ikuti karena memang tidak di selenggarakan karena pamdemi covid-19, selain itu juga tahun 2020 belum mendapat kesempatan lulus CPNS, saya mengambil formasi Dosen." Jelasnya.

Meskipun terkendala pandemi covid-19, hal-hal baik juga banyak yang terjadi dan lebih banyak mensyukuri hal baik dan mencoba mewujudkan resolusi di tahun 2021 apa yang belum tercapai di tahun sebelumnya.

"Banyak yang harus di syukuri di tahun 2020, meskipun tidak berjalan sesuai rencana karena pandemi yang mengubah banyak hal, tapi kita masih di berikan kesehatan, ketika banyak yang layoff kita masih bisa bekerja, ketika banyak yang kehilangan sanak saudara karena pandemi covid-19, keluarga kita masih sehat walafiat. Jadi sekarang lebih banyak bersyukur." Ucapnya.

Meskipun banyak hal buruk yabg terjadi akibat pandemi, tidak mengurangi semangat menyambut tahun 2021, berjuang lagi dan mencoba mewujudkan goals yang belum sempat tercapai di tahun lalu dan mengambil kesempatan yang di tawarkan di tahun 2021.

"Saya sangat suka quote i love this year, life is too short to wake up in the morning with regrets. If you get a chance, take it. If it changes your life, let it. It would be worth it." Tambahnya.

Masih banyak harapan-harapan yang ingin di titipkan dan di perjuangan tahun 2021, khususnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

"Banyak harapan dan tujuan yang harus di perjuangkan di tahun 2021 dan harapannya semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ke depan, bisa mengikuti berbagai kegiatan positif dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalani apapun yang terjadi di tahun 2021, tidak meminta beban diringankan, tapi minta bahu yang terus dikuatkan." Tutupnya.

https://youtu.be/SpzNMmPAh3E

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved