Breaking News:

Berita Sarolangun

Ratusan PNS Sarolangun Baru Terima SK, Wakil Bupati Tegaskan Tidak Bisa Pindah Selama 10 Tahun

Hillalatil Badri menambahkan, bahwa diharapkan para cpns yang baru di angkat ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di tempat tugas masing

Tribunjambi/Rifani
Hilalatil Badri selaku Wakil Bupati Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Wabup Sarolangun menekankan kepada ratusan CPNS yang baru saja menerima SK di Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi untuk tidak mengajukan pindah tugas selama 10 tahun sesuai dengan surat pernyataan yang dibuat.

"Jika mengajukan pindah sama dengan mengundurkan diri. Maka saya tekankan cpns ini untuk menjaga prilaku yang menyimpang, perbuatan tercela, narkoba. Kami juga akan melakukan sidak ke tempat tugas mereka untuk mengecek, jika tidak melaksanakan tugas maka ini akan menjadi poin kita kedepan untuk memberikan tindakan, "kata Hillalatil Badri wakil bupati Sarolangun, Kamis (31/12/2020).

Hillalatil Badri menambahkan, bahwa diharapkan para cpns yang baru di angkat ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di tempat tugas masing-masing.

Baca juga: 149 CPNS Sarolangun Sudah Terima SK, 50 di Antaranya Guru

Baca juga: Intip Cara Negara Eropa Rayakan Tahun Baru Ditengah Pandemi, Ada yang Menjadi Malam Tenang

Baca juga: Turunkan Bantuan ke Warga Terdampak, Dinas Sosial Kota Jambi: Ini Genangan Air Bukan Banjir

Jika selama satu tahun kedepan yang statusnya masih CPNS jika melalukan perbuatan yang melanggar hukum, seperti penyalahgunaan narkoba, perbuatan tercela, maka bisa dikenakan Sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku.

Waldi Bakri kepala BKPSDM Sarolangun menyampaikan, para cpns yang menerima SK pengangkatan tersebut akan langsung bekerja di instansi masing-masing pada 04 Januari 2021 mendatang.

Lanjutnya, maka diharapkan para cpns ini dapat bekerja dengan melakukan pengabdian penuh disiplin, profesional dan mematuhi aturan yang berlaku khususnya tidak mengajukan pindah selama 10 tahun.

"Kita harapkan mereka ini benar-benar mengabdi untuk masyarakat, karena kita ini pelayan, maka bekerjalah dengan baik, berkali-kali saya sampaikan seperti itu," kata Waldi Bakri, Kamis (31/12/2020).

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved