Breaking News:

Maxim Permudah Hidup Masyarakat Dengan Layanan Food and Shop Dimasa Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Hingga dipenghujung tahun 2020 situasi masih memaksa masyarakat untuk membatasi aktifitasnya

Istimewa
Maxim kini hadir dengan layanan Food and Shop dimasa Pandemi Covid-19 

Maxim Permudah Hidup Masyarakat Dengan Layanan Food and Shop Dimasa Pandemi

TRIBUNJAMBI.COM - Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Hingga dipenghujung tahun 2020 situasi masih memaksa masyarakat untuk membatasi aktifitasnya. Oleh karena itu, MAXIM, perusahaan transportasi online dunia berinovasi untuk mempermudah kehidupan masyarakat di masa pandemi.

Layanan food and shop hadir untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga tanpa perlu keluar rumah.

Kepala cabang Maxim Jambi, Anggun Sari Jos mengatakan, hadirnya layanan food and shop juga menjadi bukti nyata dukungan MAXIM untuk memerangi covid-19.

Baca juga: Ratusan PNS Sarolangun Baru Terima SK, Wakil Bupati Tegaskan Tidak Bisa Pindah Selama 10 Tahun

Baca juga: 149 CPNS Sarolangun Sudah Terima SK, 50 di Antaranya Guru

Baca juga: Intip Cara Negara Eropa Rayakan Tahun Baru Ditengah Pandemi, Ada yang Menjadi Malam Tenang

Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok atau makanan kesukaannya dari rumah.

“Dimasa pandemi, pergerakan kita dibatasi untuk kebaikan bersama. Dengan layanan food and shop ini pengguna dapat memesan kebutuhan rumah tangga seperti sembako atau makanan favorit. Layanan ini menjadi bentuk dukungan MAXIM untuk menekan laju covid-19,” ungkap Jos.

MAXIM juga menambahkan layanan pengantaran menggunakan armada mobil. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pensanan di musim hujan.

Dengan adanya layanan pengantaran menggunakan mobil diharapkan dapat meminimalisir kerusakan barang ditengah hujan. Sementara itu dari sisi driver, mereka dapat meningkatkan pendapatan mereka selain dari ride-hailing service.

“Kebetulan saat ini sudah memasuki musim hujan. Kami juga berinovasi untuk memberikan jasa layanan pengantaran menggunakan mobil. Hal ini untuk memberi kenyamanan kepada konsumen agar pesanannya tidak terkena hujan.

Baca juga: Turunkan Bantuan ke Warga Terdampak, Dinas Sosial Kota Jambi: Ini Genangan Air Bukan Banjir

Baca juga: Muncul Ormas Pakai Nama Mirip FPI Bernama Front Persatuan Islam, Ini Kata Kapolri

Baca juga: VIDEO BNPB Turunkan Satu Perahu, Warga Kembar Lestari II Lebih Memilih Menunggu Air Surut

Sementara itu fitur ini juga dapat menjadi pemasukan tambahan bagi para mitra driver kami, karena mereka tidak hanya bertumpu pada satu layanan” kata Jos.

Lebih menariknya lagi, konsumen MAXIM dapat berbelanja di beberapa tempat sekaligus dalam satu pesanan. Fitur ini memungkinkan penggunanya belanja tanpa hambatan.

“Kami memahami bahwa kebutuhan pokok masyarakat terbagi dalam beberapa tempat. Oleh sebab itu, kami menghadirkan fitur yang memungkinkan masyarakat memesan beberapa item di lebih dari satu tempat,” ujar Jos.

Ilustrasi
Ilustrasi (dok. Maxim)

Sebagai penutup, Jos mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara menjauhi kerumunan. Menurutnya, mereka dapat menggunakan layanan food and shop untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sehingga mereka tetap aman dirumah.

“Ini merupakan masa yang sulit, namun jangan sampai membuat kita harus tetap semangat. Patuhu protokol Kesehatan, jauhi kerumunan. Jika ingin memesan kebutuhan pokok atau makanan favorit bisa dapat melalui aplikasi MAXIM yang tersedia di Google Play Store dan juga App Store” tutup Jos.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved