Breaking News:

Kebakaran di Muara Sabak Ulu

Kebakaran di Lorong Kalimantan Muara Sabak Ulu, Tim Forensik Dilibatkan untuk Penyelidikan

Kapolsek Muara Sabak Timur, AKP Suwanto, yang turun langsung ke lokasi kejadian saat diwawancarai mengatakan, perkiraan sementara kebakaran ini diakib

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
kebakaran di Muara Sabak Ulu, 5 unit rumah ludes. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Pasca Kebakaran Kapolsek Muara Sabak Timur akan lakukan penyelidikan dan melibatkan tim pusat laboratorium forensik (puslabfor).

Kapolsek Muara Sabak Timur, AKP Suwanto, yang turun langsung ke lokasi kejadian saat diwawancarai mengatakan, perkiraan sementara kebakaran ini diakibatkan adanya konsleting arus listrik di salah satu rumah milik warga atas nama Aras.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, seluruh pemilik rumah telah menyelamatkan diri pada saat kejadian," ujarnya, Rabu (30/12/2020).

"Untuk kerugian belum bisa ditafsir, nanti kita akan berkoordinasi dengan pihak RT dan Lurah setempat untuk mendata seluruh korban," tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut, sebab ini merupakan suatu tindak pidana jika memang ada bukti pelanggaran.

"Nantinya kita akan memasang Police Line di lokasi kejadian dan mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan saksi-saksi. Bahkan, bila perlu kita juga akan mendatangkan tim Puslabfor," pungkasnya.

Baca juga: Gisel Tahun 2017 Sempat Buka Toko Kue di Medan, Lalu Janjian dengan MYD di Hotel Buat Video Syur?

Baca juga: Kebakaran di Muara Sabak Ulu, Lima Unit Rumah Ludes Terbakar, Satu Rumah Terpaksa Dirobohkan

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 30 Desember, Aldebaran Mulai Luluh dengan Ketulusan Andin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved