Breaking News:

Kebakaran di Muara Sabak Ulu

Kebakaran di Muara Sabak Ulu, Lima Unit Rumah Ludes Terbakar, Satu Rumah Terpaksa Dirobohkan

Amukan si jago merah menghanguskan pemukiman padat penduduk di Rt 04, Jalan Dolog, Lorong Kalimantan, Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Saba

istimewa
kebakaran di Muara Sabak Ulu, 5 unit rumah ludes. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Lima unit rumah warga di Kelurahan Muara Sabak Ulu, Kabupaten Tanjabtim ludes di lahap si jago merah, lokasi berada di kawasan pesisir menjadi kesulitan tersendiri bagi petugas pemadaman.

Amukan si jago merah menghanguskan pemukiman padat penduduk di Rt 04, Jalan Dolog, Lorong Kalimantan, Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur, Rabu (30/12/2020) dini hari.

Kebakaran ini sendiri terjadi sekitar pukul 01.30 WIB yang mengakibatkan kehebohan warga setempat. Aparat pemadam kebakaran milik Kecamatan dan Kabupaten, dibantu warga sekitar tengah berjibaku memadamkan kobaran api yang beringas.

Baca juga: Harga Redmi Note 8 Hanya Rp 1 Jutaan, Update Harga HP Xiaomi Desember 2020 Mi 11, Poco F2 Pro

Baca juga: Alasan Gisel Rekam Video Syur 19 Detik Terungkap, Video Panasnya Sempat Dikirim ke Ponsel MYD 

Baca juga: Dari Penyelidikan Gisel Pernah Kirim Rekaman Video Syur ke MYD Pakai Fitur AirDrop, Fitur Apa Itu?

Lokasi kejadian yang berada di pinggiran Sungai Batanghari, mengakibatkan api dengan mudah membara akibat hembusan angin yang cukup kencang.

Akibat kebakaran ini, lebih dari lima rumah warga hangus terbakar.

"Kebakaran ini terjadi sekitar jam Satu tadi pak," ujar Rinto salah seorang warga.

Baru sekitar pukul 03.00 wib, api berhasil dipadamkan dan hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian.

Terlihat, ada 4 unit kendaraan yang yang dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dua diantaranya mobil tangki air.

"Estimasi sementara ada tujuh rumah yang menjadi korban akibat kebakaran ini. Satu rumah lainnya terpaksa dirobohkan untuk memutus kobaran api agar tidak merambat ke rumah warga lainnya," ucap Hendri, selaku Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Tanjabtim.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved