Breaking News:

Maxim Massage And Spa, Solusi Relaksasi Diri Dimasa Pandemi Covid-19

Maxim layanan transportasi online berskala internasional, terus menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Istimewa
Maxim Massage And Spa, Solusi Relaksasi Diri Dimasa Pandemi Covid-19 

Maxim Massage And Spa, Solusi Relaksasi Diri Dimasa Pandemi Covid-19

TRIBUNJAMBI.COM - Maxim layanan transportasi online berskala internasional, terus menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Setelah sukses dengan ride-hailing servicenya, kini maxim memperkuat layanannya dengan fitur maxim life.

Salah satu layanan Maxim life yang sudah bisa dinikmati saat ini adalah massage and spa. Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk memanjakan dirinya setelah Lelah beraktifitas.

Kepala cabang Maxim Jambi, Anggun Sari Jos mengatakan, dimasa pandemi ini layanan relaksasi diri merupakan layanan yang diminati oleh masyarakat.

Baca juga: Tutup Tahun 2020, Sharp Dulang Prestasi Raih Tiga Penghargaan Sebagai Merek Terbaik

Baca juga: Satgas Covid-19 Larang WNA Masuk ke Indonesia Hingga 14 Januari, karena Adanya Varian Baru Covid-19 

Baca juga: Jenderal Andika Pimpin Penyerahan Tugas Jabatan Wakasad, dan Daftar Perwira TNI AD Yang Naik Pangkat

Namun, masyarakat saat ini sangat memperhatikan protokol Kesehatan. Oleh karena itu, Maxim menghadirkan layanan massage and spa yang dapat dipesan secara online sehingga mereka tidak perlu keluar rumah.

“Dimasa pandemi ini, layanan relaksasi diri sangat diminati masyarakat. Dengan melakukan relaksasi secara tidak langsung dapat membuat pikiran tenang. Namun disisi lain, saat pandemi seperti ini protokol Kesehatan juga harus dijaga. Oleh karena itu, kami menghadirkan layanan massage and spa yang dapat melayani masyarakat di rumahnya,” kata Jos.

Maxim Massage And Spa, Solusi Relaksasi Diri Dimasa Pandemi Covid-19
Maxim Massage And Spa, Solusi Relaksasi Diri Dimasa Pandemi Covid-19 (Istimewa)

Maxim menawarkan tarif yang kompetitif, sehingga layanan ini dapat dinikmati tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Masyarakat dapat memilih layanan spa, foot reflexology, face treatment, face mask, scrub, dan kerokan.

“Kami menawarkan tarif yang bersahabat di kantong masyarakat. Biaya layanan kami dimulai Rp 70 ribu per jam nya. Dan akan dikenakan biaya tambahan jika melewati batas waktu yang ditentukan. Masyarakat juga dapat memilih beberapa layanan spa, foot reflexology, face treatment, face mask, scrub serta layanan pijat tradisional” kata Jos.

Baca juga: Gadis 15 Tahun Jadi Bahan Lampiasan Nafsu Kakak Tiri Selama 5 Tahun, Kini Sudah Hamil 6 Bulan

Baca juga: Pak Muh Trending Twitter, Banyak Netizen Bertanya, Ini Sosok dan Faktanya, Hingga Raffi & Rossa Fans

Baca juga: Pengusaha Ini Yang Beri Uang Suap Rp 1,3 Miliar ke Mantan Anggota BPK Rizal Djalil

Lebih lanjut, selain untuk melayani masyarakat, Maxim life juga hadir untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Jambi. Selain itu, Maxim menawarkan komisi bagi hasil yang rendah kepada terapis yang ingin bergabung menjadi mitra Maxim.

“Dengan terus meningkatnya jumlah minat layanan massage and spa, juga semakin membuka lapangan pekerjaan di kota Jambi. Kami menawarkan komisi bagi hasil yang rendah. Yaitu, hanya 15 persen bagi teapis yang sudah memiliki seragam dan 20 persen untuk terapis yang belum memiliki segaram dari tarif yang sudah kami tetapkan,” ujar Jos.

Jos mengungkapkan, pendaftaran untuk menjadi terapis Maxim life juga sangat mudah. Mereka hanya perlu mengunduh aplikasi Taxsee Driver lalu tinggalkan pesan minat mereka untuk menjadi mitra terapis Maxim.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, mereka cukup mengunduh aplikasi Taxsee Driver di google play atau app store. Pilih kolom feedback dan sampaikan minat mereka disana. Tim kami akan memproses lebih lanjut dari pesan tersebut,” pungkas Jos.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved