Campus Blitz

Himapemia UNJA Gelar Program Tahunan Berbagi Goes to Panti

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (Himapemia) Universitas Jambi, menggelar kegiatan rutin

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
Ade setyawati
Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (Himapemia) Universitas Jambi, menggelar kegiatan rutin tahunan dalam program Himapemia Berbagi Goes to Panti. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (Himapemia) Universitas Jambi, menggelar kegiatan rutin tahunan dalam program Himapemia Berbagi Goes to Panti.

Himapemia membuka donasi bagi seluruh masyarakat yang ingin berbagi, donasi yang dikumpulkan berupa sembako, buku bacaan, baju dan uang, yang akan disalurkan Himapemia ke panti asuhan yang telah ditetapkan.

"Kita Himpemia membuka donasi bagi masyarakat umum yang akan disalurkan ke panti asuhan, melalui Instagram @himapemia_unja, untuk tujuan pantinya ditetapkan langsung sama kepala divisi kerohanian." Jelas Khusnusl Khotimah selaku Kepala Divisi Informasi Himapemia FKIP UNJA.

Tujuan panti asuhan yang telah ditetapkan dalam dua tahun terkahir sama, sedangkan dalam dua tahun terakhir berbeda.

"Untuk dua tahun sebelumnya, yaitu tahun 2017-2018 panti asuhan yang dalam program tahunan Himpemia berbeda, sedangkan untuk tahun 2019 dan tahun ini, panti asuhannya sama yaitu Ainul Yaqin." Tambahnya.

Baca juga: Kemenko Polhukam Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Terminal Alam Barajo Kota Jambi

Baca juga: Kriteria Pria Idaman Agnez Mo, Tidak Memikirkan Karier ataupun Materi

Baca juga: Tutorial Hijab Pashmina ke Pesta Satu Menit Jadi, Cuma Lipat Beberapa Kali

Program Himapemia Berbagi Goes to Panti tahun ini dilaksanakan di masa pandemi, anggota Himapemia yang menyalurkan donasi juga dibatasi tidak seperti sebelumnya.

"Tahun ini yang berangkat itu ada 6 orang karena masih pandemi, harus tetap menjalankan protokol kesehatan, yang berangkat ada Perwakilan dari Badan Pengurus Harian (BPH) Himapemia, termasuk juga ketua Himapemia." tutupnya.

Ia juga mangatakan semoga semakin banyak panti-panti yang bisa kita datangi dan sebenarnya berbagi bukan seberapa atau bukan seberapa berharganya hal yang diberikan, melainkan seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita berikan.

(Tribunjambi/ade seryawati)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved