Breaking News:

Kodim 0419/ Tanjab Melakukan Kegiatan Gotong Royong Bersama Pemda/Forkopimda, Kepolisian & Warga

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro S. I. K, MH, Kasdim 0419/ Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya, Pasi Persdim

istimewa
Kodim 0419/ Tanjab Melakukan Kegiatan Gotong Royong Bersama Pemda/Forkopimda, Kepolisian & Warga 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pada hari Jumat, 18 Desember 2020 diadakan Kegiatan Gotong royong bersama Pemda/ Forkopimda, Kepolisian dan Masyarakat di Pasar Parit 1 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro S. I. K, MH, Kasdim 0419/ Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya, Pasi Persdim 041/ Tanjab Kapten Inf Sartono dan Lurah Tungkal Harapan Usman.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, diikuti 45 orang personel TNI dan 15 orang dari personel polisi, 10 orang Satpol PP, 10 orang Dinas Kebersihan serta 20 warga.

Kasdim 0419/ Tanjab, Mayor Chb Indra Wijaya mengatakan kegiatan ini dilakukan karena bentuk kepedulian Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat pada kebersihan pasar parit 1 yang ada diwilayah Kuala Tungkal.

Pada hari Jumat, 18 Desember 2020 diadakan Kegiatan Gotong royong bersama Pemda/ Forkopimda, Kepolisian dan Masyarakat di Pasar Parit 1 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.
Pada hari Jumat, 18 Desember 2020 diadakan Kegiatan Gotong royong bersama Pemda/ Forkopimda, Kepolisian dan Masyarakat di Pasar Parit 1 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. (istimewa)

Baca juga: Indeks IDX ESG Leaders, Milestone Investasi Berkelanjutan

Baca juga: KPw BI Jambi Gelar Webinar Untuk UMKM, Wastra dan Kopi Jambi Untuk Dunia

Baca juga: Usaha Rizky Billar yang Baru Dibuka Digeruduk Satpol PP,Begini Pesan Camat untuk Teman Lesti Kejora

Hal ini diharapkan warga masyarakat sadar dan tidak akan membuang sampah ditempat yang telah disediakan atau bukan disembarang tempat.

Kasdim 0419/ Tanjab juga mengajak warga sekitar parit bersama Pemda untuk bersama-sama menjaga bersihnya parit-parit yang ada dari sampah.

Salah satu cara yang perlu dilakukan adalah dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat umum, terutama warga yang bermukim di pasar parit 1 untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Kegiatan selesai sekitar Pukul 08.30 Wib dalam keadaan aman dan tertib.

Tujuan dari Karya Bhakti Pembersihan Parit 1 ini adalah untuk meningkatkan sinergitas TNI AD - Polri dengan warga masyarakat serta meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat dan asri.

Baca juga: Audisi LIDA 2021 Provinsi Jambi Digelar Online, Peserta Audisi Mengaku Mengidolakan Lesti Kejora

Baca juga: Rohimah Gugat Cerai Kiwil, Sang Anak Bereaksi Keras : Jangan Sampai Abang Nanti Larinya Macam-macam

Baca juga: Penampilan Syahrini di Cover Majalah 2021 Disorot Warganet, Istri Reino Barack Tampil Memukau

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved