Breaking News:

Nelayan Hilang

Nelayan Hilang Dua Hari Lalu di Tanjabtim Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Mendahara Ilir

Kartono (40), Nelayan Udang Ketak yang sempat dinyatakan akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak...

Samsul bahri
Kartono (40), Nelayan Udang Ketak yang sempat dinyatakan akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan oleh tim pencarian korban di perairan Kuala Mendahara, Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat 18 Desember 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-M. Kartono (40), Nelayan Udang Ketak yang sempat dinyatakan akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban ditemukan oleh tim pencarian korban di perairan Kuala Mendahara, Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Korban diketahui pamit dari rumah untuk mencari udang ketak pada Rabu (16/12) sekira pukul 17.00 wib. Namun, hingga hari ini, Jumat (18/12) korban tidak memberi kabar dan belum pulang ke rumah. Sementara itu, tim pencarian korban langsung turun mencari keberadaan korban. 

Satpolairud Polres Tanjabbar, Marnit Kuala Tungkal Polda Jambi, Basarnas dibantu dengan masyarakat Kuala Betara termasuk keluarga korban dengan membawa 10 pompong melakukan pencarian disekitar wilayah perairan sungai ayam. 

Terhadap pencarian korban, tim akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan pada Jumat (18/12/2020) sekira pukul 18.00 wib. 

Baca juga: Pamit Tangkap Undang Ketak, Nelayan Dusun Betara Makmur Dinyatakan Hilang Sejak Dua Hari Lalu

Baca juga: BREAKING NEWS: Sudah Dua Hari Nelayan di Tanjabbar Dinyatakan Hilang, 10 Pompong Dikerahkan

Baca juga: Inspirasi Outfit Hijab, Tampil Modis di Supermarket Ala Selebgram Soraya Ulfa

"Iya sudah ditemukan, sekitar pukul 18.00 wib. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka," ujar Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi, Jumat (18/12/2020). 

(Tribunjambi/samsul bahri)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved