Breaking News:

Bentuk Penyambutan Natal, UKMKKUNJA Bakti Sosial, Bagi-bagi Masker dan Sembako

Kegiatan aksi sosial ini di selenggarakan oleh Ukmkkunja, dan pada tahun ini aksi sosial ini di panitiai oleh perayaan natal civitas akademika Univers

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Ade Setyawati
UKMKKUNJA Bakti Sosial, Bagi-bagi Masker dan Sembako 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Kristen Universitas Jambi (UKMKKUNJA), menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan aksi sosial dengan membagikan masker dan sembako, Kamis (10/12/2020).

Kegiatan aksi sosial ini di selenggarakan oleh UKMKKUNJA, dan pada tahun ini aksi sosial ini dipanitiai oleh perayaan natal civitas akademika Universitas Jambi angkatan tahun 2017.

Aksi sosial ini rutin diadakan setiap penyembuhan acara-acara besar baik penyambutan acara natal atau pun penyambutan paskah.

Baca juga: Unggul di Pilkada Medan 2020, Segini Harta Kekayaan Bobby Nasution Menantu Kesayangan Jokowi!

"Aksi sosial ini memang kita adakan rutin setiap penyambutan acara besar, baik natal ataupun paskah, dan aksi sosial kali ini kita lakukan sebagai bentuk penyembuhan perayaan natal civitas akademika universitas Jambi, tepat perayaannya pada hari Senin 14 Dessember 2020," jelas Juhary Sinaga selaku perwakilan BPH UKM KK Universitas Jambi.

Aksi sosial kali ini diikuti sekitar 15 orang, dengan dibagi menjadi 2 sesi dan 2 titik, sesi pertama dimulai pada pukul 8 dengan titik kumpul di depan Universitas Jambi, dan titik aksi di Simpang Tiga Mayang.

Dan sesi kedua pembagian sembako dengan sasaran keluarga prasejahtera dengan titik aksi di depan perumahan Aston Villa Aurduri.

Baca juga: 10 Hari Operasi Pekat, Polres Muarojambi Ungkap Ratusan Kasus, Tiga Kasus Ini Paling Tinggi

"Aksi ini kita bagi menjadi 2 sesi, dimulai pada pukul 8 pagi dengan membagikan masker, dan siangnya di depan perumahan Aston Villa Aurduri pada pukul 12.00-13.30 kita membagikan sembako yaitu berupa beras, minyak, gula, susu, kopi, indomi dan bubuk teh, dengan sasaran keluarga prasejahtera" tambahnya.

Aksi sosial yang dilaksanakan hari ini, merupakan aksi yang mulia, semoga aksi kali ini dapat membantu yang sedang kesulitan karena imbas pandemi Covid-19, baik itu karena dirumahkan dan belum mendapatkan kerja kembali maupun karena hal lain.

"Aksi sosial kali ini semoga dapat membantu bagi yang membutuhkan dan juga harapannya agar pandemi sesegera mungkin berlalu, agar aktivitas dan pekerjaan dapat berjalan seperti biasanya," tutupnya.

Aksi kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan selain diwajibkan menggunakan almamater, juga diharuskan menggunakan masker dan handsanitizer dan diminta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved