Breaking News:

Advetorial

Sukandar Pantau Pelaksanaan Pencoblosan di Kabupaten Tebo, Ini Hasilnya

Dari hasil pemantauan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo yang dipimpin Bupati Tebo mengaku telah sesuai protok

Tribunjambi/darwin
Sukandar Pantau Pelaksanaan Pencoblosan di Kabupaten Tebo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo, Sukandar bersama tim pemantau tingkat Provinsi Jambi memantau pelaksanaan pemilihan di Kabupaten Tebo.

Dari hasil pemantauan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo yang dipimpin Bupati Tebo mengaku telah sesuai protokol kesehatan.

Sukandar menyampaikan, tim pemantau yang ada di Kabupaten Tebo tersebut terbagi menjadi empat tim sesuai Daerah Pemilihan (Dapil).

Baca juga: Pilkada Tanjabbar, Pasangan UAS-Hairan Unggul di TPS Safrial

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta hari Ini, 9 Desember 2020, Perjuangan Aldebaran Mencari Bukti

Baca juga: VIDEO Sempat Ricuh, Pencoblosan di TPS 011 Jalan Nelayan Tanjabbar Kembali Normal

Pertama yang dipimpin Bupati, Sukandar, Kedua yakni Wakil Bupati Tebo, Syahlan, Sekda Tebo dan terakhir Asisten I Sekda Tebo, Amsiridin.

Wilayah yang menjadi pemantauan Bupati Tebo dan tim pada saat pencoblosan untuk pemilihan Gubernur Jambi periode 2021-2024 itu yakni Dapil III, Rimbo Bujang.

"Dari laporan yang diterima, tidak ada insiden pada hari pemilihan ini dan pada pukul 11.00 WIB partisipasi pemilih dari sejumlah TPS kita kunjungi berkisar 40 persen," ujarnya.

Sukandar berharap partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Tebo yang melakukan pencoblosan diatas 70 persen.

Sementara berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan, Sukandar mengatakan berdasarkan pantauan tim seluruhnya menerapkannya. Bahkan pemilih yang akan mencoblos pun di berikan sarung tangan plastik.

Sementara itu Agus Sunaryo, Asisten II Setda Provinsi Jambi yang turut serta dalam rombongan pemantau bersama bupati tidak menemukan kendala dilapangan berjalan dengan lancar.

"Hasil pengecekan kami bersama tim tidak ditemukan masalah apapun," katanya singkat.

Dengan pandemi covid-19 yang mewabah tidak memengaruhi terselenggaranya pelaksanaan Pemilihan.

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved